KOREA

Jin BTS Warnai Rambut Sendiri, Sebut Dirinya 'Tinky Winky Teletubbies'

Jum'at, 19 Juli 2019 11:02 Penulis: Gogor Subyakto

Jin BTS. Credit: BTS Weverse - As Tagged

Kapanlagi.com - Sejak awal debutnya, Jin BTS memang sudah membuat fans dan publik jatuh cinta dengan visual yang mempesona. Selain wajah ganteng, Idol ini juga memiliki kepribadian yang begitu ceria bikin penggemar semakin sayang.

Belum lama ini, bintang K-Pop kece tersebut sempat mengejutkan para ARMY (sebutan fans BTS). Pasalnya, Jin hadir dengan rambut warna ungu yang membuat penampilannya semakin terlihat bercahaya.

Ternyata, warna rambut tersebut dipilih sendiri oleh Jin. Tak sampai di situ saja, ia juga mewarnai rambutnya sendiri tanpa bantuan seorang hairstylist. Yuk simak kisah selengkapnya di sini.

1. Postingan Jin BTS

Pada hari Senin (15/7) kemarin, Jin BTS memberikan update-an yang begitu menarik lewat BTS Weverse. Idol tampan tersebut mengunggah dua foto dirinya saat mewarnai rambutnya jadi ungu tanpa bantuan hairstylist.

Tentunya, postingan tersebut langsung menarik perhatian penggemar. Foto tersebut mengingatkan mereka pada momen Jin yang pernah mencoba untuk memotong poninya sendiri.

2. Warnai Rambut Sendiri

Pada foto pertama Jin tampak bersiap untuk mewarnai rambutnya sendiri. Ia berpose di hadapan cermin di dalam kamar mandi dalam balutan kaus putih lengan panjang. Kedua tangannya dibalut sarung tangan warna hitam agar tak kena cat rambut.

Dalam potret berikutnya, Jin tampak memakai kemeja warna biru pastel. Kali ini, rambutnya sudah dipoles dengan cat rambut warna ungu. Namun, yang jadi perhatian adalah bagaimana Jin membuat rambutnya berbentuk seperti dua jambul.

3. Tinky Winky

Selain foto yang diunggah, apa yang ditulis oleh Jin untuk postingan tersebut juga menarik perhatian penggemar. "Boradori (Ungu) + Boraldo (nama karakter Teletubbies, Tinky Winky)," tulis Idol ganteng itu.

Melihat postingan tersebut, para ARMY semakin jatuh cinta dengan idola mereka. "Dia benar-benar foto selfie saat sedang warnai rambut. Aku sangat cinta dia," ungkap salah satu fans.


REKOMENDASI
TRENDING