KOREA

Kembali ke Layar Kaca Setelah 4 Tahun, Kim Bum Dipastikan Bergabung dalam Drama 'THE TALE OF GUMIHO'

Minggu, 12 April 2020 10:50 Penulis: Renisya Satya Putri

Kim Bum © youeasy.net

Kapanlagi.com - Kim Bum sudah dipastikan akan berpartisipasi dalam drama tvN terbaru yang berjudul THE TALE OF GUMIHO bersama Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah. Kabar ini diumumkan oleh tvN pada tanggal 10 April silam.

THE TALE OF GUMIHO akan menjadi drama perdana Kim Bum setelah menyelesaikan wajib militer bulan lalu. Drama ini juga menjadi comeback Kim Bum ke layar kaca dalam empat tahun terakhir sejak MRS. COP 2 yang dibintanginya tahun 2016 silam.

1. Perankan Gumiho

Drama THE TALE OF GUMIHO menceritakan kisah seorang Gumiho yang tinggal di kota dan juga seorang PD pemberani yang bertekad untuk memburu rubah ekor sembilan tersebut. Kim Bum akan memainkan karakter Yi Rang, Gumiho paling berbahaya yang pernah ada.

Gumiho Yi Rang merupakan saudara jauh dari karakter yang diperankan oleh Lee Dong Wook, Yi Yeon. Yi Rang menganggap manusia sebagai makhluk rendahan meski ia tinggal di kota dan hidup di kalangan manusia.

2. Tampilkan Pesona Baru

Produser THE TALE OF GUMIHO mengatakan bahwa Kim Bum akan menunjukkan banyak perubahan setelah lama vakum melalui drama ini. Ia juga merasa Kim Bum sangat cocok memerankan rubah ekor sembilan.

"Kim Bum yang kembali ke layar kaca setelah empat tahun akan menampilkan transformasi yang mengejutkan melalui aktingnya dalam drama THE TALE OF GUMIHO. Hal ini disebabkan karena Kim Bum memiliki pesona yang lembut sekaligus kuat. Nantikan pesona Kim Bum ini saat memerankan karakter Gumiho Yi Rang," ujar sang produser seperti dilansir Kstarlive.

THE TALE OF GUMIHO dijadwalkan akan tayang di paruh kedua tahun 2020.

(kst/rsp)

Editoraaa: Renisya Satya Putri


REKOMENDASI
TRENDING