KOREA

Ketagihan Makan Nasi Goreng di Indonesia, Song Joong Ki Akan Pamer ke Teman-temannya

Senin, 28 November 2022 19:08

Credit: Kapanlagi/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya aktor Song Joong Ki menyapa para penggemarnya di Indonesia. Kedatangan pemain VINCENZO itu dalam rangka acara Red Carpet Presented by Bukalapak yang digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (27/11).

Memakai setelan jas berwarna merah, Song Joong Ki langsung menyapa para penggemarnya yang hadir dengan menggunakan bahasa Indonesia. “Nama saya Song Joong Ki,” ucapnya sambil melambaikan tangan dan tersenyum.

Melihat antusias para penggemarnya, Song Joong Ki pun mengucapkan rasa terima kasihnya. “Terima kasih banyak semuanya yang ada di sini. Saya berterima kasih karena di sini semangat semua,” ungkap Song Joong Ki.

1. Belajar Bahasa Indonesia

Indra Herlambang selaku host sempat memuji pelafalan bahasa Indonesia Song Joong Ki yang cukup bagus. Ternyata Song Joong Ki memang mempelajari beberapa kata bahasa Indonesia terutama yang berhubungan dengan makanan.

"Saya lagi belajar basic-nya dulu. Biasanya yang basic-basic berhubungan dengan makanan misalnya kayak enak. Kayaknya sih paling penting tuh kata-kata yang digunakan di restoran gitu ya," ujarnya.

2. Ketagihan Makan Nasi Goreng

Berbicara tentang makanan, mantan suami Song Hye Kyo itu pun mengaku ketagihan makan nasi goreng asli Indonesia. Walaupun sudah pernah mencobanya di Korea tapi rasanya sangat berbeda. Ia bahkan akan pamer ke teman-temannya karena sudah makan nasi goreng di Indonesia.

"Biasanya saya makan makanan Indonesia di Korea juga. Tapi kemarin saya makan nasi goreng dan juga di hotel banyak kasih buah, kayaknya Indonesia buahnya enak-enak ya," kata Song Joong Ki.

"Di Korea banyak sekali restoran Indonesia. Pastinya rasanya beda dengan yang ada di Korea. Jadi saya akan pamer ke teman-teman saya kalau saya sudah cobain nasi goreng di sini," lanjutnya.

3. Minta Rekomendasi Penggemar

Dalam kesempatan kali itu Song Joong Ki juga meminta rekomendasi kepada penggemarnya makanan khas Indonesia apa yang harus dicoba. Sontak fans menyebut berbagai makanan seperti bakso, mie ayam, seblak dan lainnya. Indra Herlambang pun merekomendasikan jajanan cilok untuk dicobanya. 

"Boleh tolong kasih rekomendasi makanan Indonesia apa aja yang harus dicoba?" tanya Song Joong Ki.

"Kamu harus coba namanya cilok. Enak banget. Harus mencoba semuanya," kata Indra Herlambang yang disambut anggukan kepala oleh Song Joong Ki.

 

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING