Kisah Cinta Yuri Tersebar Untuk Tutupi Rumor Tao Tinggalkan EXO?

Kamis, 23 April 2015 21:15 Penulis: Rahmi Safitri
Kisah Cinta Yuri Tersebar Untuk Tutupi Rumor Tao Tinggalkan EXO? Tao EXO - Yuri SNSD © istimewa
Kapanlagi.com - Reporter Dispatch yang telah diam-diam mengikuti acara kencan Yuri Girls Generation dan kekasihnya Oh Seung Hwan buka suara tentang keduanya di acara SBS One Night TV Entertainment. Menurut si reporter, Yuri dan Oh Seung Hwan terlihat nyaman dan mesra ketika berkencan, serta tak takut diketahui banyak orang.

Para penggemar K-Pop merasa ikut bahagia dengan pernyataan sang reporter. Bagi mereka kebahagiaan Yuri yang paling penting.

Namun ada seorang netizen yang berkomentar kenapa baru sekarang hubungan Yuri tersebar di media jika mereka sudah bersama sejak akhir tahun lalu. Netizen lain kemudian menjawab, kabar ini baru muncul sebagai pengalihan dari rumor keluarnya Tao dari boyband SM Entertainment, EXO.

Komentar yang bilang kalau berita Yuri pacaran untuk menutupi skandal Tao EXO. Setuju? © allkpop.comKomentar yang bilang kalau berita Yuri pacaran untuk menutupi skandal Tao EXO. Setuju? © allkpop.com

SM Entertainment saat ini bisa dibilang sedang dalam masa genting karena EXO. Dua anggota asal China, Lay dan Tao, dirumorkan akan segera meninggalkan EXO sama seperti Kris Wu dan Luhan. Rumor ini semakin membahana setelah ayah Tao membuat postingan di Weibo tentang keinginannya agar sang putra kembali saja ke China.

Sebelumnya netizen Korea juga sempat berpendapat kalau hubungan Yuri ini sengaja disebarkan untuk menutupi skandal korupsi yang ada di pemerintahan. Soalnya menurut netizen sudah sangat sering terjadi pihak-pihak yang punya kedudukan menggunakan berita selebritis top untuk mengalihkan perhatian publik dari segala kekacauan yang ada di pemerintah.

Setujukah dengan pendapat netizen yang bilang kalau hubungan Yuri digunakan sebagai taktik pengalihan rumor keluarnya Tao? Mungkin punya pendapat lain?

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING