KOREA

Kolaborasi Rich Brian dan Chung Ha, Tak Disangka Fans Tapi Bikin Excited

Selasa, 01 Oktober 2019 15:45 Penulis: Rahmi Safitri

Rich Brian dan Chung Ha © Istimewa

Kapanlagi.com - Selasa pagi (1/10/2019), fans K-Pop Indonesia mendapat kabar gembira. Rich Brian, penyanyi hip hop Indonesia yang sudah diakui di manca negara mengumumkan kalau ia berkolaborasi dengan salah satu solois wanita asal Korea Selatan, Chung Ha.

Kolaborasi ini diumumkan keduanya lewat akun Twitter masing-masing, begitu juga dengan akun milik 88 Rising. Tak pelak setelah diumumkan, fans langsung kaget sekaligus excited dengan kolaborasi yang tak disangka-sangka ini.

"Helloooo Brian. Chung Ha x Rich Brian. Oct 3 midnight," tulis akun Twitter Chung Ha.

 

1. Teaser Video

Lagu kolaborasi Rich Brian dan Chung Ha ini diduga adalah These Nights yang dirilis pada 3 Oktober 2019. Yang kemungkinan adalah tambahan untuk album Rich Brian yang berjudul HEAD IN THE CLOUDS.

Di video teaser yang sudah dirilis, tampak Rich Brian memakai rambut tambahan yang juga jadi pembahasan di kalangan fans. Setelah itu keduanya, tampak naik motor dengan Chung Ha yang membonceng Rich Brian.

2. Kolaborasi Sebelumnya

Ini bukan pertama kalinya Chung Ha berkolaborasi dengan seornag rapper. Jebolan ajang Produce 101 yang juga mantan member girlband IOI ini sebelumnya berkolaborasi dengan Nucksal, Mommy Son, Babylon dan Ravi VIXX. Sedangkan Rich Brian sebelumnya berkolaborasi dengan mantan member EXO yang kini menjadi solois dan aktor, Kris Wu

Well siapa nih yang nggak sabar menunggu kolaborasi dua penyanyi berbakat asal Asia ini? Tinggal dua hari lagi, jadi sabar ya!


REKOMENDASI
TRENDING