Kontestan Produce 48 Tampil Perdana, Lee Seung Gi Jadi MC

Jum'at, 11 Mei 2018 12:50 Penulis: Rahmi Safitri
Kontestan Produce 48 Tampil Perdana, Lee Seung Gi Jadi MC Peserta Produce 48 dan Lee Seung Gi © MNet

Kapanlagi.com - Produce 48 adalah acara survival terbaru dari MNet, melanjutkan kesuksesan Produce 101 Season 1 dan 2 yang berhasil mempopulerkan IOI dan Wanna One. Konsepnya masih sama, bedanya Produce 48 juga menghadirkan konstestan asal Jepang dan nanti para pemenang bakal punya konsep seperti idol grup populer AKB48.

Setelah lama dininta, para peserta Produce 48 akhirnya tampil perdana untuk publik di acara MNet M Coundown, Kamis (10/5/2018). Penampilan mereka dibuka oleh Lee Seung Gi yang kali ini dipercaya sebagai host dari acara Produce 48.

Sembilan puluh enam wanita cantik ini pun perform bersama membawakan lagu tema mereka yang, masih sama seperti Produce 101, berjudul Pick Me (Naekkoya). Lagu tersebut diciptakan Flow Blow. Dua center pun tampil dalam performance tersebut yaitu Miyawaki Sakura dan Kaeun (member After School). 

Produce 48 akan mulai tayang pada 15 Juni. Selain Lee Seung Gi sebagai host, para kontestan yang selanjutnya akan disebut sebagai trainee akan dilatih oleh Lee Hong Ki dari FT Island, Soyou eks Sistar, Cheetah, Bae Yoon Jeong, dan May J Lee dari 1MILLION Dance Studio, dan koreografer Choi Young Joon.

Setelah diperkenalkan kepada publik, fans K-Pop seluruh dunia pun langsung menunjukkan antusias mereka. Apalagi beberapa kontestan memang sudah tak asing lagi buat yang sudah lama mengikuti K-Pop dan J-Pop.

KLovers juga mengikuti nggak? Kalau sudah gimana nih dengan performance pertama mereka? Sudah ada trainee favorit?

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING