KOREA

Kronologi Kwon Mina Eks AOA Mencoba Bunuh Diri Lagi, Kecewa dengan FNC dan Anggap Jimin Tak Minta Maaf dengan Tulus

Kamis, 06 Agustus 2020 11:10

Kwon Mina (credit: FNC Entertainment)

Kapanlagi.com - Kwon Mina mantan member AOA baru saja jadi pembicaraan sekaligus dikhawatirkan banyak orang. Ia bercerita menjadi korban bully dari mantan rekannya di AOA, Jimin, yang membuatnya depresi hingga ingin mengakhiri hidup.

Jimin bersama member AOA dan manajer sempat mendatangi rumah Mina untuk minta maaf. Tapi ternyata masalah tak berhenti sampai di situ saja. Lewat unggahan di Instagram pada hari Kamis (6/8/2020), Mina mengunggah foto percobaan bunuh diri dan menjelaskan permesalahan dengan bekas agensinya, FNC Entertainment.

1. Kecewa dengan Pernyataan FNC

Dalam caption panjang, Mina menceritakan apa yang terjadi antara dirinya dan FNC Entertainment:

"Ada yang baru saja terjadi di pesan KakaoTalk dengan perwakilan dari FNC. Media melaporkan kalau 'dia (Jimin) memohon maaf', jadi aku kirim pesan ke perwakilan FNC dan bilang, 'Memohon maaf? Tolong jangan bohong'. Mereka merespon, 'Akan aku cek' dan setelah lama mereka memang merasa kalau dia memang memohon maaf. Bagaimana mungkin aku mendapat permintaan maaf yang layak dari seseorang yang datang padaku dengan matanya yang besar, bertanya di mana pisauku, bilang dia nggak ingat, memandang tepat di mataku dengan ekspresi begitu? Sekalian saja aku menyerah," tulisnya.

2. Mencoba Bunuh Diri

Pernyataan dari FNC lah yang membuat Mina tak kuasa dan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

"Aku sangat kaget dengan pernyataan perwakilan FNC lewat KakaoTalk sampai aku mencoba memotong nadiku lagi. Adik manajerku datang mencariku pagi hari dan membawaku ke rumah sakit."

3. Beri Nasihat Buat FNC

Mina mengaku juga frustrasi dengan ahli terapi yang dibayar FNC Entertainment untuknya. Dia bilang kalau ahli terapi itu sengaja menyebarkan informasi pribadinya ke klien lain. Mina juga merasa marah dengan dugaan kalau Jimin, yang juga memutuskan keluar dari AOA, berniat kembali ke dunia entertainment setelah keadaan mulai tenang.

"Waktu yang tepat buat meminta maaf yang layak sudah lama habis. Sekarang aku cuma ingin kalian lebih memperhatikan trainee, artis, penyanyi, aktor dan aktris, para senior, sehingga tidak ada lagi orang yang menderita sepertiku lagi," tutup Mina.

4. Bilang Kangen Jinri

Sehari sebelumnya pada hari Rabu (5/8/2020), Mina juga mengunggah foto saat dirinya masih beraktivitas bersama dengan AOA. Yang jadi perhatian adalah caption yang dibuatnya yaitu "Jinri, aku merindukanmu." Banyak yang menduga kalau Jinri yang dimaksud adalah nama asli Choi Sulli, penyanyi dan aktris yang telah meninggal dunia.

Well, stay strong, Mina! Kalau kalian ada waktu jangan lupa ke Instagram-nya dan beri dukungan buat Mina ya!

(all/pit)


REKOMENDASI
TRENDING