HOME » KOREA

Kru 'THE RETURN OF SUPERMAN' Alami Kecelakaan & Syuting Dibatalkan

Kamis, 24 Mei 2018 11:40 Penulis: Ayu Srikhandi
Kru 'THE RETURN OF SUPERMAN' Alami Kecelakaan & Syuting Dibatalkan THE RETURN OF SUPERMAN © istimewa

Kapanlagi.com - Kru THE RETURN OF SUPERMAN diungkapkan mengalami kecelakaan mobil. Sebanyak empat orang kru dan supir bahkan hingga dilarikan ke rumah sakit, karena itu syuting dibatalkan untuk sementara.

Para kru berangkat untuk syuting naik mobil melewati Daejeon-Tongyoung Highway pukul 05.53 waktu setempat menuju Tongyoung untuk syuting THE RETURN OF SUPERMAN. Dalam perjalanan itu lah mobil menabrak dump truk yang ada di depannya.

Sebanyak lima orang termasuk PD Choi dan juga penulis naskah Lim termasuk di dalam kendaraan. Mereka berlima kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit dan harus mendapat perawatan.

Mobil yang ditumpangi kru THE RETURN OF SUPERMAN. © soompi.comMobil yang ditumpangi kru THE RETURN OF SUPERMAN. © soompi.com

Penulis Lim diungkapkan mengalami luka di wajah dan juga sakit pinggang. Sedangkan kru yang lain mengalami luka-luka ringan. Karena kecelakaan yang terjadi itu lah syuting dibatalkan untuk sementara.

"Empat staff yang mengalami kecelakaan saat ini sedang mendapat perawatan di rumah sakit. PD utama juga sudah datang ke rumah sakit untuk melihat kondisinya. Jadwal syuting dibatalkan dan mereka akan langsung kembali ke Seoul setelah pulang dari rumah sakit," jelas seorang sumber dari acara ini.

Saat ini THE RETURN OF SUPERMAN dibintangi oleh Sam Hammington dan anaknya William - Bentley, Ko Ji Young dan anaknya Seungjae, Lee Dong Gook dengan putra-putrinya si kembar Lee Jae si dan Lee Si Ah, kembar Lee Seol Ah dan Lee Su Ah, serta Lee Sian, nggak ketinggalan ada Bong Tae Gyu dan putranya Bong Siha.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING