KOREA

Lebih Tertutup, BLACKPINK Ubah Gaya Kostum Saat Gelar Konser di Malaysia

Senin, 04 Maret 2019 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

BLACKPINK. Credit: Billboard

Kapanlagi.com - BLACKPINK sekarang ini memang tengah disibukkan dengan tur konser mereka yang bertajuk In Your Area. Kehadiran girl group tersebut tentunya disambut meriah oleh berbagai BLINKS di seluruh penjuru dunia.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu, BLACKPINK sempat menggelar konser tersebut di Indonesia. Mereka sempat mengubah gaya kostum saat tampil di atas panggung.

Hal tersebut pun kembali terulang saat BLACKPINK menyapa fans mereka di Malaysia belum lama ini. Yup, mereka mengenakan busana yang lebih tertutup. Penasaran seperti apa?

1. Lisa

BLACKPINK baru saja menggelar konser In Your Area di Kuala Lumpur, Malaysia. Seperti saat di Indonesia, para member sempat mengganti kostum mereka dengan gaya yang lebih tertutup.

Pertama ada sang maknae dari BLACKPINK yakni Lisa yang pamerkan bakatnya dalam menari enerjik lewat lagu Swalla. Biasanya, Idol asal Thailand tersebut mengenakan atasan fringe pelangi dengan hot pants hitam. Bawahan itu lantas diganti dengan celana panjang.

2. Lisa & Rose

Saat tampil bersama-sama, Lisa dan Rose sempat mengenakan busana serba hitam yang pamerkan pinggang ramping serta perut rata mereka. Untuk konser di Malaysia, busana mereka pun sempat dimodifikasi.

Busana Lisa diubah dengan atasan yang menutupi perutnya, sedangkan two piece dress yang membalut tubuh Rose dihiasi dengan tambahan atasan atasan tembus pandang.

3. Jisoo

Tampil di atas panggung, Jisoo juga sempat pamerkan tubuh langsingnya dalam balutan kostum two piece warna hitam. Seperti member lain, member tertua BLACKPINK ini juga pamerkan perut ratanya.

Untuk konser di Malaysia, busana tersebut memang dibuat lebih tertutup. Kostumnya tak lagi memperlihatkan secara jelas bagian lengan dan juga perutnya.

4. Jennie

Dalam konser In Your Area, Jennie tentunya juga sempat membawakan lagunya solo-nya yakni SOLO. Seperti yang diketahui, rapper tersebut kerap hadir dengan kostum unitard untuk penampilannya tersebut.

Untuk event di Kuala Lumpur itu, mantan kekasih Kai EXO itu memakai kaus putih yang dihiasi dengan hot pantas dan sebuah korset yang memamerkan tubuh langsingnya.


REKOMENDASI
TRENDING