KOREA

Lee Jong Suk dan Lee Na Young Ungkap Adegan Favorit di 'ROMANCE IS A BONUS BOOK'

Senin, 25 Februari 2019 16:40 Penulis: Ayu Srikhandi

Lee Na Young - Lee Jong Suk © tvN

Kapanlagi.com - Di tengah-tengah tayang ROMANCE IS A BONUS BOOK, Lee Jong Suk dan Lee Na Young menyempatkan untuk mengobrol soal drama romance-komedi terbaru mereka tersebut. Dua pemeran utama drama Sabtu-Minggu tvN tersebut juga membocorkan scene mana saja yang menjadi favorit mereka lho.

Dalam dua episode terbaru ROMANCE IS A BONUS BOOK, Cha Eun Ho (Lee Jong Suk) dan Kang Dan Yi (Lee Na Young) akhirnya menyadari perasaan satu sama lain. Hubungan mereka pun berubah dari seperti kakak dan adik menjadi rasa cinta.

Lalu scene mana saja sih yang menurut Lee Jong Suk dan Lee Na Young tak bisa dilupakan?

1. Sisi Romantis Mendalam Cha Eun Ho

Bagi Lee Jong Suk, scene yang paling tidak bisa dilupakan adalah saat Cha Eun Ho secara tidak langsung mengungkapkan cintanya pada Kang Dan Yi. Di situ lah sang aktor merasa adegan tersebut tersampaikan dengan sangat baik.

"Adegan di mana (Cha Eun Ho) dan Kang Dan Yi mengobrol di halaman sambil memandang bulan jadi yang paling berkesan. Itu scene di mana Cha Eun Ho mengakui kalau Kang Dan Yi merupakan satu-satunya orang yang diinginkan untuk terus di sampingnya dan lebih dari sahabat. Aku harus menunjukkan berbagai emosi, dan itu disampaikan dengan begitu indah. Aku sangat bahagia," ungkap Lee Jong Suk seperti yang dilansir Soompi.

2. Lee Na Young Cinta Kehidupan Kantor

Lee Na Young yang memerankan sosok Kang Dan Yi mengaku kalau perjuangan karakternya di kantor menjadi scene favorit. Pemirsa pun bisa merasakan kalau karakter tersebut selalu menikmati hari-harinya di kantor publishing.

"Setiap momen yang dilakukan Kang Dan Yi di kantor publishing terukir di benakku. Aku ingat scene di mana dia menerima kalau namanya dihapuskan dari halaman copyright, dia pun berusaha melupakan kesedihan, dan kemudian kembali ke dirinya sendiri mengatakan 'Aku akan melakukan pekerjaanku dengan baik'," ungkap istri Won Bin tersebut.

Ia juga menambahkan, "Ketika dia mengatakan paling suka buku dan pekerjaannya, Aku merasa lebih bersemangat dari pada pengakuan cinta mana pun. Kurasa itu adalah momen di mana dia benar-benar menjadi bagian dari perusahaan publishing. Banyak pemirsa yang mendukung dan berempati padanya karena menyadari realita dan tetap tidak menyerah.


REKOMENDASI
TRENDING