Lee Jong Suk Resmi Dapat Panggilan Wajib Militer 10 Agustus

Senin, 31 Juli 2017 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Lee Jong Suk Resmi Dapat Panggilan Wajib Militer 10 Agustus Lee Jong Suk © W

Kapanlagi.com - Baru-baru ini beredar kabar jika Lee Jong Suk akan berangkat wajib militer pada 10 Agustus 2017 mendatang. Model-aktor ini sendiri memang dikonfirmasi telah mendapat surat panggilan untuk berangkat wajib militer.

YG Entertainment yang menaungi Lee Jong Suk memang tak mengelak soal adanya surat panggilan. Meski begitu, mereka belum bisa memastikan apakah bintangnya itu akan berangkat atau tidak.

"Dia memang menerima surat panggilan (wajib militer), tapi untuk keberangkatan wajib militer belum dikonfirmasi," jelas YG Entertainment seperti yang dilansir Allkpop.

Lee Jong Suk resmi mendapat surat panggilan berangkat wajib militer. © Arena MagazineLee Jong Suk resmi mendapat surat panggilan berangkat wajib militer. © Arena Magazine

Lee Jong Suk sendiri memang sudah bersiap untuk menjalani wajib militer sebagai pekerja sosial. Namun karena ia merupakan kelahiran 1989, tentunya ia belum memiliki rencana untuk langsung berangkat saat ini.

Biasanya, seleb Korea berangkat wajib militer di usia di atas 28 tahun. Masih belum jelas sampai saat ini, apakah Lee Jong Suk akan mengundur jadwal wajib militernya atau tidak.

Di sisi lain, masih banyak bintang-bintang pria yang lebih tua dari Lee Jong Suk belum mendapat panggilan wajib militer seperti Jang Geun Suk, Taecyeon 2PM, G-Dragon, Lee Soo Hyuk, dan masih banyak lainnya. Apakah fans sudah siap melepas oppa yang satu ini untuk menjalani wajib militer selama dua tahun ke depan?

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING