Lee Jong Suk Soal Chemistry Dengan Suzy, Jatuh Cinta Tiap Syuting Bersama

Rabu, 03 Januari 2018 10:45 Penulis: Rahmi Safitri
Lee Jong Suk Soal Chemistry Dengan Suzy, Jatuh Cinta Tiap Syuting Bersama Suzy dan Lee Jong Suk © Star Daily News

Kapanlagi.com - Salah satu drama yang terkenang di 2017 adalah While You Were Sleeping. Drama yang tayang di SBS itu punya cerita yang menarik dan bikin penasaran. Bintang-bintangnya juga menarik karena ganteng, cantik, dan punya akting bagus seperti Lee Jong Suk, Bae Suzy, Jung Hae In dan lain-lain.

Tak heran kalau drama While You Were Sleeping dapat beberapa penghargaan di SBS Drama Awards 2017. Lee Jong Suk dan Suzy masing-masing mendapat Top Excellence Awards. Selain itu keduanya juga dapat penghargaan Best Couple gara-gara chemistry mereka yang luar biasa.

Saat menerima penghargaan Best Couple berdua, mereka ditanya tentang perasaan yang dirasakan oleh keduanya apakah jatuh cinta beneran selama syuting. "Aku selalu jatuh di setiap momen saat sedang syuting," kata Lee Jong Suk seperti dilansir oleh Soompi.

Suzy dan Lee Jong Suk saling goda di belakang panggung © SBSSuzy dan Lee Jong Suk saling goda di belakang panggung © SBS

Ternyata setelah itu mereka diwawancarai di belakang panggung oleh Night of Real Entertainment yang tayang di SBS pada 2 Januari lalu. Lagi-lagi mereka pun ditanya soal resep bagaimana mereka bisa begitu penuh chemistry saat membintangi While You Were Sleeping. Saat menjawab, Suzy dan Lee Jong Suk saling menggoda.

"Aku rasa ini semua karena Lee Jong Suk adalah chemistry fairy (sebutan untuk aktor yang selalu bisa membentuk chemistry dengan siapa saja lawan mainnya," kata Suzy. Jawaban Suzy itupun mendapat tanggapan dari Lee Jong Suk. "Apa kamu baru saja minum-minum (alkohol)?" tanyanya bercanda, karena merasa lucu dengan jawaban Suzy.

Lee Jong Suk dan Suzy pun kemudian tertawa bersama dengan jawaban mereka masing-masing. Ayo siapa yang kangen dengan mereka? Kalau kangen bisa menonton ulang While You Were Sleeping :)

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING