KOREA

Lee Kwang Soo, Yoo Jae Suk dan Yuri SNSD Harus Lakukan Misi Selama 4 Jam di 'THE ZONE: Survival Mission', Tak Seperti yang Dibayangkan

Sabtu, 10 September 2022 15:15

(credit: Disney+Hotstar)

Kapanlagi.com - THE ZONE: Survival Mission merupakan variasi zona nyata yang menggambarkan kelangsungan hidup tiga perwakilan umat manusia di delapan zona simulasi bencana masa depan tanpa bisa melarikan diri dari bencana yang mengancam umat manusia. Reality show yang dibintangi oleh Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, dan Yuri Girls Generation ini ditayangkan di Disney+ Hotstar.

Selama 4 jam mereka harus bertahan untuk bisa menyelesaikan misi yang ada. Untuk bertahan dalam situasi ekstrem selama empat jam tentu saja lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Apa yang dirasakan oleh para perwakilan umat manusia ini?

1. Syuting Harus Dilakukan Dalam 4 Jam, Apapun yang Terjadi!

Lee Kwang Soo yang sebelumnya telah berpengalaman di acara reality show Running Man selama lebih dari 10 tahun pun memiliki alasan khusus untuk tergabung dalam acara ini. Baginya, banyak yang memiliki konsep acara variety show melarikan diri dari situasi tertentu, tapi THE ZONE: Survival Mission ini berbeda baginya.

"Saya telah melihat variety show yang menggunakan konsep ruang melarikan diri dari situasi tertentu, tetapi premis acara ini di mana para pemain harus bertahan hidup sangat menyegarkan bagi saya. PD Cho Hyojin juga mengatakan bahwa syuting seharusnya dilakukan dalam waktu empat jam, apa pun yang terjadi. Selain itu, saya sangat bersemangat untuk bekerja dengan kru produksi yang saya cintai serta Jae Suk dan Yuri. Jadi, itulah mengapa saya memutuskan untuk bergabung dengan mereka untuk proyek ini. Itu sangat berbeda dari empat jam yang awalnya saya bayangkan. Pada akhirnya, ternyata menyenangkan," ungkapnya.

2. Tak Mau Salah Paham, Yoo Jae Suk Jelaskan 4 Jam Misi yang Dimaksud

Yoo Jae Suk menjelaskan bagaimana 4 jam yang dimaksud dalam misi yang diselesaikannya ini. Misi ini benar-benar dirancang berlangsung selama 4 jam, akan tetapi ia tidak mau ada salah paham bahwa keseluruhannya memakan waktu selama 4 jam.

"Memang benar bahwa batas waktu empat jam adalah keputusan yang besar bagi Kwang Soo. Untuk memperjelas, kami tidak mengatakan bahwa keseluruhan proses hanya memakan waktu empat jam. Dari awal hingga akhir, misi yang diberikan dirancang untuk berlangsung selama empat jam, tetapi empat jam itu tidak termasuk kami menuju ke lokasi pemotretan, misalnya. Saya harap tidak ada kesalahpahaman," jelas Yoo Jae Suk.

Tapi jadi makin penasaran ya kan?

(kpl/mit/pit)

REKOMENDASI
TRENDING