Manager Jadi Tersangka Kasus Kecelakaan Ladies Code

Rabu, 12 November 2014 17:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Manager Jadi Tersangka Kasus Kecelakaan Ladies Code foto: allkpop.com
Kapanlagi.com - Pihak kepolisian Suwon akhirnya mengungkap siapa tersangka di balik kasus kecelakaan maut Ladies Code. Manager bernama Park, resmi ditetapkan sebagai tersangka kecelakaan September lalu itu.

Hasil penyelidikan menunjukkan Park mengendarai mobil dengan kecepatan 135 km/jam di jalan dengan kecepatan maksimum 100 km/jam. Karena di hari kecelakaan hujan turun, batas maksimal berkendara di jalan yang dilalui harusnya 80 km/jam, menurut UU lalu lintas.

Saat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian , sang manager mengaku jika ia sedang mengerem dan malah tergelincir. "Karena mobil terasa sangat laju, aku harus menginjak rem, tapi mobil malah tergelincir," jelasnya seperti yang dilansir Allkpop.

Keadaan mobil Ladies Code pasca kecelakaan. @allkpop.comKeadaan mobil Ladies Code pasca kecelakaan. @allkpop.com

Pernyataan ini cukup berbeda dengan yang sebelumnya dijelaskan. Saat investigasi di September lalu, Park mengaku jika kecelakaan terjadi karena ban mobil belakang yang terlepas mendadak.

Sayangnya, menurut hasil penyelidikan, ban belakang baru terlepas setelah mobil menabrak pembatas jalan. Karena berkendara dengan kecepatan di atas maksimal hingga menyebabkan kematian, Park pun dijadikan tersangka dan akan segera mendapat hukuman.

Dalam kecelakaan yang terjadi dini hari itu, nyawa EunB dan Rise tak bisa diselamatkan. Tiga member lain yang selamat, Sojung, Ashley, dan Zuny masih terus mendapat perawatan fisik maupun mental.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING