Kim Woo Bin Malu Nggak Bisa Dance di Klub Malam

Jum'at, 06 Maret 2015 09:45 Penulis: Rahmi Safitri
Kim Woo Bin Malu Nggak Bisa Dance di Klub Malam KimWoo Bin © SBS
Kapanlagi.com - Kim Woo Bin, aktor film TWENTY mengisahkan kisahnya ketika dia menginjak usia 20 tahunan. Kira-kira apa sih yang dilakukan si Choi Young Do dalam The Heirs di usia yang menurut orang Korea terbilang dewasa?

Mungkin hampir sama dengan kebanyakan anak muda Korea, salah satunya pergi ke klub malam. Dalam interview dengan Naver Movie Talk seperti dilansir Hancinema, Kim Woo Bin merasa aneh ketika pertama kali mengunjungi tempat yang hanya diperbolehkan bagi orang-orang dewasa tersebut.

"Ketika aku berusia 20 tahun, aku pergi ke klub malam untuk pertama kalinya dalam hidupku,"ujar aktor yang juga membintangi film THE CON ARTIST ini. Lalu apa ya yang dilakukannya di sana?

Kim Woo Vin dalam wawancara tentang usia 20 tahun © hancinemaKim Woo Vin dalam wawancara tentang usia 20 tahun © hancinema

"Klub itu ada di depan sebuah universitas di Jeonjoo. Aku merasa malu walaupun itu pertama kalinya bagiku," kata Woo Bin.

"Cara melakukan clubbing adalah dengan duduk di sana kemudian dance ketika musik mulai terdengar. Aku tak terbiasa dengan semua itu. Karena aku tak percaya diri dengan dance-ku, aku rasa semua orang melihat padaku. Itu (clubbing) benar-benar bukan untukku," lanjut aktor berusia 25 tahun ini.

MC lalu bertanya apa Kim Woo Bin berkenalan dengan wanita ketika clubbing, aktor yang juga model ini kemudian mengakui, "Kau tak akan menghindar akan hal itu di sana." Oke, berarti Kim Woo Bin masih normal ya :)

(han/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING