Park Shi Hoo Tawarkan Rp 892 Juta ke Korban Pemerkosaan?

Rabu, 27 Februari 2013 20:01 Penulis: Arai Amelya
Park Shi Hoo Tawarkan Rp 892 Juta ke Korban Pemerkosaan? Park Shi Hoo foto: soompi.com
Kapanlagi.com - Dilaporkan bahwa aktor Park Shi Hoo sedang berusaha untuk menyelesaikan masalah dengan korban A yang telah menggugat dirinya karena penyerangan seksual.

Selasa (26/2), Chosun TV melaporkan bahwa Shi Hoo mencoba membuat kesepakatan dengan A yang tidak berhasil. Melalui laporan itu, perwakilan Shi Hoo menawarkan KRW 100 juta (USD 92 ribu = Rp 892 juta) kepada A. Namun korban A dilaporkan meminta lebih dari jumlah yang ditawarkan dan menolak hadir dalam diskusi.

Sebelumnya juga salah satu saksi yakni teman dari A, B mengakui bahwa korban A dibius oleh Shi Hoo dan tersangka lain, aktor rookie K. Namun dalam tes kepolisian terbaru, tidak ditemukan dugaan obat terlarang dalam darah A maupun kemungkinan A dibius oleh Shi Hoo dan K.

Senin (25/2) lalu pengacara Shi Hoo merilis pernyataan resmi mengenai komentar saksi B yang dianggap sudah disetting oleh A dan tidak benar, "Kandungan alkohol di tubuh Shi Hoo rendah pada malam itu, ia merasa baik sehingga memilih minum jus, es, dan soju sebanyak 10 gelas dalam 3 jam," seperti dilansir soompi.com.

Pengacara Shi Hoo melanjutkan, "Shi Hoo bersedia untuk menjelaskan kasusnya ke pihak kepolisian namun kini dia sedang dalam proses untuk menukar perwakilan resminya sehingga kehilangan kesempatan untuk hadir. Panggilan berikutnya Shi Hoo dijadwalkan pada Jumat (1/3) esok."

(soompi.com/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING