KOREA

Mau Bikin 'Buku Nikah' Bareng Idola? KapanLagi Korea Bikin Mimpimu Jadi Nyata

Jum'at, 06 September 2019 09:00 Penulis: Louvina Gita

KapanLagi Korea di ON OFF FESTIVAL 2019. (credit: Kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - Annyeong Chingudeul, udah pada tahu dong kalau bakal ada event kece di weekend ini? Ya! ON OFF FESTIVAL. Bakal ada sejumlah penyanyi keren dari Indonesia dan Korea Selatan lho di sana. Seperti Krunk, Kwon Twins, Q2Han, Gamaliel hingga WINNER.

Selain bisa ketemu dan nonton langsung penampilan mereka, KLovers juga bisa melakukan sejumlah aktivitas seru. Salah satunya yang udah disiapin sama tim KapanLagi Korea. Penasaran?

Di event ON OFF FESTIVAL yang bakal digelar 7-8 September nanti, KapanLagi Korea ikut ambil bagian dengan membuka booth berisi kegiatan-kegiatan seru. Mulai dari games berhadiah spesial sampai 'menikah' dengan idola bisa kalian lakuin di sana. 'Nikah' sama idola? Gimana caranya? Intip di sini!

 

 

 

 

1. Cara Bikin 'Buku Nikah'

1. Kunjungi m.kapanlagi.com/coming-soon

2. Klik 'Ayo Mulai'

3. Isi identitas diri kalian. Mulai dari nama, jenis kelamin dan beberapa informasi lainnya.

4. Pilih idola yang akan kalian jadikan pasangan.

5. Masukin juga foto terbaik kalian untuk dipasang di buku nikah.

Tampilan 'buku nikah' bareng oppa. (credit: Kapanlagi.com)

6. Tinggal kalian download deh. Cie udah punya buku nikah.

Biar makin kece, kalian bisa edit dan isi sendiri identitas lainnya di 'buku nikah' yang udah KLovers download. Kalau mau yang gampang, kalian bisa coba edit di Instagram Story dan bakal jadi kayak gini.

Tampilan 'buku nikah' bareng oppa. (credit: Kapanlagi.com)

Nah kalian bisa mulai bikin 'buku nikah' saat mengunjungi booth KapanLagi Korea yang ada di ON OFF FESTIVAL. Selain bawa pulang 'buku nikah', kalian juga bisa dapetin uang dengan total Rp10 juta lho. Wow banget nggak tuh?

2. Giveaway Berhadiah Total Rp10 Juta

Mereka yang punya kesempatan dapat giveaway berhadiah uang masing-masing Rp500 ribu untuk 20 pemenang ini adalah para pengunjung booth KapanLagi Korea yang membuat 'buku nikah' tanggal 7-8 September nanti.

Dan pengumuman pemenang akan dilakukan tanggal 9 September 2019 lewat artikel dan media sosial KapanLagi Korea. So, jangan lupa mampir ke booth KapanLagi Korea di ON OFF FESTIVAL ya.

Nggak lama lagi KapanLagi.com juga bakal merilis halaman baru yang nantinya berisi update seputar idola-idola Korea Selatan. Di halaman (http://www.kapanlagi.com/korea/) yang rencana mulai dirilis akhir bulan September 2019 ini, KLovers bakal dibuat semakin dekat dengan para idola asal Negeri Ginseng itu. Segala informasi terbaru mereka nantinya akan disajikan di halaman KapanLagi Korea. So, pantengin terus ya.


REKOMENDASI
TRENDING