Miriam Yeung Berperan dalam Film Horor

Jum'at, 13 Agustus 2004 12:37 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Dikenal sebagai artis spesialisasi film-fillm bertema komedi, Miriam Yeung bertekad keras mengubah citra tersebut dan mulai mengalihkan perhatian pada peran yang lebih serius. Usahanya tidak sia-sia, film Three of A Kind yang dibintanginya dengan Sean Lau mampu mencatat box-office.

Kesuksesan Three of A Kind sudah pasti membuat gadis berusia 30 tahun tersebut sangat senang, apalagi sang ibu kabarnya sampai menonton film itu sampai tiga kali. Kegembiraan tersebut masih ditambah oleh film Miriam berikutnya yang sebentar lagi dirilis Dumplings Three Extreme.

Dalam film horor tersebut, Miriam diceritakan akan berperan sebagai seorang suster yang melakukan pengguguran kandungan. Namun ia mengaku sampai saat ini belum berani memberitahu sang ayah tentang film bernuansa horor tersebut, karena pria setengah baya tersebut dikatakan sangat konservatif dan tidak suka anaknya memerankan tokoh yang tidak biasa.

Miriam digosipkan sempat mencoba untuk ikut dalam proses pengguguran kandungan demi menghayati perannya dengan baik, namun berita tersebut dibantah langsung oleh gadis bernama lengkap Yeung Chin Wa tersebut. "Bagaimana mungkin aku melakukannya, dulu aku ini kan mantan seorang suster dan sudah disumpah untuk tidak mengambil nyawa orang lain."

(ind/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING