Moon Chae Won Bikin Song Ji Hyo Cemburu, Kenapa Nih?

Kamis, 08 Januari 2015 17:45 Penulis: Rahmi Safitri
Moon Chae Won Bikin Song Ji Hyo Cemburu, Kenapa Nih? foto: istimewa
Kapanlagi.com - Moon Chae Won dan lawan mainnya dalam film TODAY'S LOVE, Lee Seung Gi, menjadi tamu dalam SBS Running Man episode spesial tahun baru. Dalam episode terbaru Running Man yang mengambil tema romance, bintang Good Doctor itu harus berpasangan dengan Kang Gary, Minggu (4/1). Mau tahu gimana serunya kerja sama keduanya?

Moon dan Gary menjadi rekan dalam permainan pepero. RUNNING MAN memodifikasi permainan ini tidak seperti biasanya, mereka menggunakan es yang memiliki bentuk mirip dengan pepero stick. Tentu saja dalam Moon dan Gary harus bisa menghabiskan es tersebut dengan cepat dan hampir saja berciuman.

Song Ji Hyo, satu-satunya anggota wanita di tim RUNNING MAN yang diharapkan memiliki hubungan dengan Gary, terlihat sedikit gugup dengan ‘kedekatan’ antara Moon dan rapper dari grup Leessang. Penonton pun menebak kalau Song sedang cemburu. Maklum selama ini Song dan Gary disebut sebagai ‘Monday Couple’ alias pasangan setiap hari Senin, karena pada hari itulah variety show ini biasanya melakukan syuting.

Moon Chae Won dan Gary dalam permainan pepero @ soompi.comMoon Chae Won dan Gary dalam permainan pepero @ soompi.com

Kehadiran Moon Chae Won dalam acara yang ditayangkan tiap hari Minggu ini, membuat penggemar Monday Couple senang. Dia berhasil membuat Song Ji Hyo cemburu dan penonton semakin bersemangat dalam mendukung hubungan Song dengan Gary. Sayangnya, sampai saat ini aktris pemeran utama di drama EMERGENCY COUPLE itu masih berpacaran dengan bos agensinya.

Sementara itu Moon Chae Won dan Lee Seung Gi hadir juga dalam rangka mempromosikan film terbaru mereka TODAY’S LOVE. Moon Chae Won berperan sebagai peramal cuaca, sedangkan aktor yang juga kekasih Girls' Generation Yoona ini berperan sebagai sahabat Moon yang selalu gagal dalam percintaan. Film ini adalah film layar lebar pertama bagi Seung Gi.

Moon Chae Won dan Lee Seung Gi sebelumnya pernah berakting bersama dalam drama televisi Brilliant Legacy, namun dalam drama tersebut mereka tidak berperan sebagai kekasih. Para penggemar sudah tidak sabar menanti aksi dari keduanya dalam film yang akan dirilis pada 15 Januari mendatang. Kita tunggu saja apakah film TODAY'S LOVE mampu sesukses drama mereka sebelumnya.

(soompi.com/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING