Nggak Tahan Hujatan Haters, Lee Yoo Bi Hapus Akun Instagram

Selasa, 08 Desember 2015 17:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Nggak Tahan Hujatan Haters, Lee Yoo Bi Hapus Akun Instagram Lee Yoo Bi © stardailynews.com
Kapanlagi.com - Lee Yoo Bi baru saja mencuri perhatian publik dengan keputusan bulatnya untuk menghapus akun Instagram pribadinya. Konon, 'serangan' haters yang menghiasi kolom komentar telah membuat bintang Schoolar Who Walks the Night berikut tidak tahan.

Sebelum lenyap dari Instagram, Lee Yoo Bi sempat memberikan pesan terakhir. "Aku mohon dengan sangat agar kalian tidak menyebarkan rumor yang tidak berdasar," tulis aktris 25 tahun itu kemarin (7/12) dilansir dari Soompi.

Setelah berikan peringatan terakhir, putri dari aktris Kyeon Mi Ri tersebut akhirnya menyerah dan memilih untuk tidak lagi berurusan dengan kritik pedas hingga hujatan netizen. Walhasil, Lee Yoo Bi pun menghapus akun Instagramnya.

Lee Yoo Bi menghapus akun Instagram usai dapat kritik pedas dari haters. © soompi.comLee Yoo Bi menghapus akun Instagram usai dapat kritik pedas dari haters. © soompi.com

Well, ini bukanlah satu-satunya permasalahan yang sempat menimpa Lee Yoo Bi sepanjang tahun 2015. Beberapa waktu lalu, ia menjadi korban dari aksi pemerasan orang yang tidak bertanggung jawab.

Mulanya, Lee Yoo Bi dikabarkan telah kehilangan ponsel saat berkunjung ke sebuah club. Saat seseorang menemukan HP tersebut, bintang Pinocchio ini malah diteror dan diperas.

Sang pelaku mengungkapkan akan bocorkan segala rahasia dalam HP Lee Yoo Bi. Lebih lanjut, kasus ini telah dilaporkan kepada pihak berwajib den sedang melalui proses legal.

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING