HOME » KOREA
KOREA

Nonton Drama Korea Jadi Lebih Mudah, Viu Umumkan Kerja Sama dengan First Media

Rabu, 02 Desember 2020 09:35

Credit Image: Viu

Kapanlagi.com - Di era yang serba modern dan digital ini, para pecinta film atau drama sudah bisa menyaksikan tontonan favorit mereka dengan begitu mudah, terlebih karena banyaknya layanan video streaming yang bermunculan. Viu salah satunya, selalu menyediakan berbagai konten-konten terbaik Asia, mulai dari drama/film Korea, Thailand, Indonesia dan negara lainnya.

Dan kabar baiknya, kali ini Viu mengumumkan kerja sama dengn First Media, salah satu penyedia TV kabel dan Internet Service Provider terbesar di Indonesia. Artinya, para pengguna First Media kini bisa menyaksikan berbagai tontonan favorit mereka lewat Viu dengan mudah.

"Kami selalu berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi konsumen kami, dan First Media adalah mitra yang tepat karena kami memiliki semangat yang sama. Kerja sama ini akan memberikan pelanggan First Media kemudahan dalam menikmati konten terbaik Asia dan tayangan Viu Original," ungkap Varun Mehta, Country Head Indonesia Viu.

 

1. Sambutan Baik Pihak PT Link Net Tbk

Kerja sama ini juga disambut dengan baik oleh pihak PT Link Net Tbk selaku perusahaan yang membawahi First Media. Menurut Marlo Budiman selaku Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk, inovasi-inovasi terbaik akan terus mereka lakukan demi kenyamanan para pelanggan.

"Dengan popularitas drama Korea yang terus meningkat, dan pertumbuhan pelanggan Link Net yang signifikan, kami bangga dapat menjadi penyedia layanan cable TV dan fixed broadband internet pertama di Indonesia yang bekerjasama dengan Viu," tambah Marlo.

"Sejalan dengan strategi First Media untuk meningkatkan jangkauan layanan dan menjadi one-stop best entertainment solution, kerja sama ini akan memperkaya pengalaman lebih dari 800.000 pelanggan First Media dalam mengakses konten hiburan, melalui tayangan drama Asia terbaik di layar TV," sambungnya.

 

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING