KOREA

Obrolan Menarik BoA dan Lee Soo Man di 'Nobody Talks to BoA', Bahas Buka Pasar K-Pop di Amerika Serikat

Sabtu, 28 November 2020 13:40 Penulis: Gogor Subyakto

BoA - Lee Soo Man. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Sudah tak diragukan lagi kalau BoA merupakan sosok Idol yang legendaris. Tak hanya di Korea saja, wanita tersebut mempunyai jutaan fans di seluruh penjuru dunia.

Nah, lewat episode terbaru reality show-nya yang bertajuk 'Nobody Talks to BoA', BoA sempat berbicara dengan Lee Soo Man, founder SM Entertainment mengenai topik yang begitu menarik.

1. Nobody Talks to BoA

Episode 3 dan 4 dari program reality 'Nobody Talks To BoA' berhasil menarik perhatian dengan segmen 'Talk Show With Producer Lee Soo-man' yang menampilkan pembicaraan BoA bersama produser Lee Soo-Man.

Dalam siaran tersebut, produser Lee Soo-man bertransformasi sebagai MC untuk BoA dan membawa tawa dengan pembicaraan keduanya, termasuk proses pemilihan, perilisan, hingga cerita di belakang layar mengenai album peringatan 20 tahun debut BoA.

 

2. Buka Pasar K-Pop di Amerika Serikat

Selain itu, produser Lee Soo-man yang memimpin proyek ekspansi BoA di luar negeri berkata, "Kita tidak akan melihat penyanyi seperti ini dalam 10 tahun," dan menarik perhatian dengan cerita kesuksesan BoA selama 20 tahun, mulai dari kesuksesannya di Amerika Serikat, hingga cerita mengenai apa yang membantu BoA membuka pasar K-POP di Amerika Serikat.

Produser Lee Soo-man juga mengatakan, "Saya tidak pernah mengatakan apapun untuk dilakukan BoA. Tapi, saya pernah menyarankan padanya bahwa melakukan hal ini bagus... terima kasih." BoA, sebagai rasa terima kasihnya yang tulus pada produser Lee Soo-man mengatakan, "Beliau selalu konsisten dan dapat diandalkan selama 20 tahun. Saya pikir, beliaulah yang akan terus menjaga saya selama sisa hidup saya."

Sementara itu, program reality 'Nobody Talks To BoA' dapat disaksikan setiap hari Selasa dan Kamis, pukul 16.00 WIB, melalui Naver V LIVE 'Beyond LIVE'.

 


REKOMENDASI
TRENDING