KOREA

Park Seo Joon Ciptakan Sendiri Gesture Unik Lee Young Joon di 'SECRETARY KIM'

Kamis, 29 November 2018 18:05 Penulis: Ayu Srikhandi

Park Seo Joon © tvN

Kapanlagi.com - WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIM merupakan salah satu drama romantis komedi di tahun 2018 ini yang sukses bikin pemirsa gagal moveon. Park Seo Joon mengungkap soal karakter Lee Young Jon yang diperankan olehnya.

Ternyata, bintang 29 tahun itu awalnya sempat merasa ada tekanan tersendiri karena serial tvN tersebut merupakan adaptasi webtoon. Ia yakin kalau pemirsa punya ekspektasi tinggi pada karakter yang dibawakan.

"Tentunya ada ekspektasi tersendiri oleh pemirsa yang membaca cerita aslinya. Ini cukup membuatku terbebani karena harus seperti cerita asli dan sekaligus menunjukkan sesuatu yang baru," jelas Park Seo Joon soal kesulitannya dalam proyek WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIM saat melakukan wawancara dengan High Cut Magazine via Soompi.

1. Ciptakan Sendiri Gesture Lee Young Joon yang Unik

Membahas soal sosok CEO muda yang diperankannya, Park Seo Joon mengaku kalau ia menciptakan sendiri gesture unik Lee Young Joon lho. Sang aktor membutuhkan waktu yang lama untuk bisa menunjukkan sesuatu yang fresh bagi pemirsa.

"Butuh waktu lama bagiku untuk menemukan cara bicara Lee Young Joon yang berbeda. Aku benar-benar memikirkan seperti apa gesture yang tidak aneh dengan gaya bicaranya. Meski begitu, aku berpikir 'Kapan lagi aku bisa mencoba karakter seperti ini? Bukankah cocok dengan usiaku?'" ungkap Park Seo Joon.

2. Ingin Jadi yang Paling Unik

Bagi Park Seo Joon, karakter Lee Young Joon merupakan tantangan baginya. Ia ingin menunjukkan sesuatu yang berbeda sebelum banyak karakter seperti Lee Young Joon dibawa ke layar kaca.

"Kedepannya, akan semakin banyak cerita yang diangkat dari webtoon, dan pastinya banyak karakter seperti Lee Young Joon. Aku ingin jadi orang pertama pada peran ini, sebelum pemirsa terbiasa dengan karakter seperti itu. Itu lah kenapa terasa lebih fresh," tandas Park Seo Joon.

3. Proyek Film Horor

Untuk proyek terbarunya, Park Seo Joon bakal bermain dalam film berjudul THE DIVINE FURY. Film ini sendiri mengusung genre occult, yakni cerita dengan tema fenomena arwah dan cenayang.

"Apapun genre-nya, aku percaya kalau film ini bakal masuk dalam hati. Kurasa film ini akan menyenangkan ditonton sejak awal, dan ini style yang ingin kucoba sejak dulu," ungkap sang aktor.


REKOMENDASI
TRENDING