KOREA

Park Seo Joon Dikabarkan Bakal Ikut Film 'CAPTAIN MARVEL 2' dan Gabung MCU, Begini Tanggapan Agensi

Selasa, 15 Juni 2021 09:15

Park Seo Joon (credit: Newsen)

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak tahu film-film superhero Marvel yang biasa disebut dengan Marvel Cinametic Universe (MCU)? Film-filmnya pun selalu ditunggu penggemar dan selalu jadi box office di mana-mana. 

Kali ini ada kabar dari Korea Selatan soal keterlibatan aktor Hallyu di salah satu film yang akan segera diproduksi oleh Marvel. Dan dia adalah aktor ITAEWON CLASS dan WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIM, Park Seo Joon. Seperti dilansir dari StarNews pada Selasa pagi (15/6/2021), Park Seo Joon dikabarkan bakal bergabung dengan film CAPTAIN MARVEL 2 yang diberi judul THE MARVELS yang dibintangi oleh Brie Larson. Film THE MARVELS ini rencananya bakal tayang pada 11 November 2022.

 

1. Agensi No Comment

Menurut orang dalam industri hiburan Korea, Park Seo Joon akan mulai syuting THE MARVELS di paruh kedua 2021 setelah menyelesaikan syuting filmnya CONCRETE UTOPIA. Belum ada informasi apa karakter yang akan diperankan oleh Park Seo Joon.

Sesaat setelah kabar ini beredar luas di media, agensi Park Seo Joon, Awesome Entertainment mengatakan kepada media TenAsia kalau mereka tidak mau memberikan komentar soal ini alias no comemnt.

 

2. Just Wait and See

FYI saja, pemilihan karakter untuk film-film Marvel memang selama ini selalu dirahasiakan sebelum pihak Marvel/Disney sendiri yang mengumumkan. Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya ya KLovers!

Film pertama CAPTAIN MARVEL tayang pada 2019 menceritakan awal mula Carol Denver (Brie Larson) menjadi Captain Marvel. Film sekuelnya nanti akan didukung karakter Monica Rambeau (Teyonah Parris) yang sebelumnya muncul di serial WANDAVISION dan juga ada Kamala Khan alias Ms.Marvel yang diperankan oleh Iman Vellani.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING