KOREA

Park Seo Joon Jadi Aktor Pertama Yang Muncul di Billboard Times Square

Rabu, 08 Agustus 2018 09:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Park Seo Joon - Park Min Young © tvN

Kapanlagi.com - Kepopuleran Park Seo Joon memang luar biasa, setelah sukses dengan WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIM, sang aktor menjadi aktor Korea pertama yang wajahnya terpampang di billboard Times Square. Hal ini merupakan bagian dari kejutan yang disiapkan penggemarnya.

Fans Park Seo Joon dari China menyewa billboard Nasdaq marketSite yang terletak di New York ini untuk merayakan hari debut idolanya itu pada Rabu (7.8). Ini merupakan anniversary tujuh tahun sang aktor terjun ke dunia entertainment.

Wajah Park Seo Joon terpampang di billboard Times Square. © kpopherald.comWajah Park Seo Joon terpampang di billboard Times Square. © kpopherald.com

Seperti yang terlihat dalam foto, fans menuliskan 7th Debut Anniversary Park Seo Joon - Aktor Korea, Foto bintang 29 tahun itu pun turut terpampang di layar raksasa tersebut.

1. Budget Ratusan Juta

Menyewa billboard Nasdaq juga nggak murah. Tentunya fans harus mengeluarkan budget yang bisa jadi nggak terbayangkan oleh fans biasa,

Untuk kemunculan 15 detik pada setiap jamnya, dan selama satu pekan harganya bisa mencapai US$ 30.000 atau setara dengan Rp 432,8 juta. Harga ini tercatat pada Desember 2017, yang mana bisa semakin naik lagi.

2. Kalahkan Aktor-Aktor Lain

Agensi Park Seo Joon menanggapi kejutan anniversary debut aktornya ini. Awesome ENT mengaku senang Park Seo Joon menjadi aktor Korea pertama yang muncul di billboard Times Square. Apalagi ini merupakan ikon dari kota New York.

Sebelumnya memang ada bintang Korea lain yang sudah muncul di billboard Times Square, yakni BTS dan Wanna One, yang mana keduanya merupakan idol grup.

Park Seo Joon pun berhasil mengalahkan aktor-aktor lain, dengan menjadi pemain drama dan film Korea pertama yang wajahnya muncul di Times Square.

3. Aktor Paling Berpengaruh

Nama Park Seo Joon masuk dalam daftar aktor paling berpengaruh bersama Park Min Young di awal pekan Agustus 2018 ini. Keduanya memang masih menjadi seleb yang paling banyak diperbincangkan dan juga diminati untuk menjadi model iklan.

Bukan hanya pengaruh kesuksesan WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIM, nama Park Seo Joon dan Park Min Young jadi yang paling banyak dibicarakan karena rumor pacaran mereka berdua.

Menurut Korea Institute of Corporate Reputation, Park Seo Joon mendapat peringkat pertama, disusul oleh Park Min Young. Sedangkan peringkat ketiga ditempati oleh Kim Tae Ri yang saat ini sedang membintangi drama MR. SUNSHINE.

4. Rumor Pacaran

Setelah penayangan episode akhir drama rating tinggi What's Wrong With Secretary Kim, dua pemeran utamanya, Park Seo Joon dan Park Min Young, dirumorkan sudah pacaran diam-diam selama tiga tahun. Bukan cuma itu saja, Park Seo Joon bahkan dikabarkan yang menyarankan tim produksi untuk memilih Park Min Young sebagai pemeran Kim Mi So di What's Wrong With Secretary Kim.

Rumor tersebut sudah dibantah oleh keduanya. Tapi dalam sebuah wawancara terbaru, Park Seo Joon akhirnya buka suara sendiri soal rumor kisah cintanya ini. Dia menyayangkan kenapa rumor ini muncul di saat dramanya menjelang tamat.

"Rumor soal pacaran ini akan terus ada. Aku percaya diri bisa mengatasi ini. Apa yang aku inginkan adalah agar dramanya lebih mendapat perhatian. Sayangnya setelah bekerja keras syuting, sehari setelah tamat, malah rumor ini yang dibicarakan. Seolah ada pengalihan rumor. Walau begitu, kami masih saling kontak," kata Park Seo Joon

5. Beradegan Ranjang Dengan Park Min Young

Park Seo Joon dan Park Min Young memang punya chemistry yang luar biasa, maka tak heran kalau banyak yang curiga melihat keduanya. Apalagi di drama, mereka nggak cuma ciuman tapi juga ada adegan ranjang. Park Seo Joon membahas soal adegan tersebut dalam wawancaranya baru-baru ini.

"Adegan ranjang sangat susah bagi aktor. Kami juga bergantung pada sutradara untuk beberapa bagian. Karena naskahnya nggak menggambarkan situasi, kami sering latihan di lokasi syuting. Daripada mengikuti pikiranku, lebih penting untuk tahu hubungan antara dua karakter, apakah itu malam pertama mereka atau apakah ini untuk jangka panjang, agar bisa terlihat alami," jelas Park Seo Joon seperti dilansir dari Soompi.

Park Seo Joon melanjutkan, "Menurutku adegan ranjang dapat banyak perhatian karena suasananya bukan karena risikonya. Adegan ini dapat perhatian karena ada emosi yang terkumpul dari episode pertama. Susah untuk memonitor saat di lokasi bagaimana sutradara menyunting adegan. Ketika menonton di televisi, angle pengambilan adegannya membuatku merasa seperti menganggu."


REKOMENDASI
TRENDING