Park Shin Hye & Kim Woo Bin Sumbangkan Barang Untuk Didonasikan

Senin, 31 Oktober 2016 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Park Shin Hye & Kim Woo Bin Sumbangkan Barang Untuk Didonasikan Kim Woo Bin - Park Shin Hye ©istimewa

Kapanlagi.com - Dalam waktu dekat, sederetan barang dari bintang-bintang Korea akan dilelang untuk didonasikan pada anak-anak yang kurang beruntung. Beberapa yang berpartisipasi dalam pelelangan ini adalah Park Shin Hye, Kim Woo Bin, Bae Yong Jun, dan Lee Seung Chul.

K Auction yang dibuka sejak tahun 2005 itu menjadi wadah untuk pelelangan barang-barang tradisional, modern dam juga seni kontemporer dari Korea dan juga negara lain. Menjadi salah satu lembaga lelang terbesar, K Auction memutuskan untuk melakukan pelelangan dengan tujuan donasi pada anak-anak yang kurang beruntung.

Dilansir Drama Fever, Lee Seung Chul menyumbangkan gitarnya untuk dilelang. Sedangkan Bae Young Jun mendonasikan sebotol wine yang khusus dibuat olehnya.

Seleb-seleb Korea mendonasikan barangnya untuk membantu anak-anak yang membutukan. ©dramafever.comSeleb-seleb Korea mendonasikan barangnya untuk membantu anak-anak yang membutukan. ©dramafever.com

Di sisi lain, Kim Woo Bin diungkapkan telah memberikan beberapa pasang jas pria. Park Shin Hye juga nggak ketinggalan menyumbangkan salah satu tas koleksinya.

Beberapa barang lain yang juga disumbangkan oleh artis Korea adalah skater bertanda tangan milik Kim Yuna dan juga stick golf milik Park In Bee.

Tentunya para penggemar artis-artis ini sudah mengincar barang yang dimiliki oleh idolanya. Sayangnya, K Auction hanya dibuka untuk publik Korea saja dan belum ada akses untuk peminat dari luar negeri. Semua hasil lelang barang-barang artis Korea ini akan disumbangkan untuk anak-anak yang membutuhkan.

(dra/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING