Park Shin Hye Pilih Ciumannya Dengan Kim Rae Won Sebagai Yang Terbaik

Sabtu, 11 November 2017 11:30 Penulis: Rahmi Safitri
Park Shin Hye Pilih Ciumannya Dengan Kim Rae Won Sebagai Yang Terbaik Park Shin Hye © Istimewa

Kapanlagi.com - Park Shin Hye sudah menjadi aktris sejak dia masih ABG. Sejumlah drama dan film pun sudah diperankan oleh wanita berusia 27 tahun ini. Yang terbaru dia berakting dalam film berjudul BLACKENED HEART yang juga didukung oleh Choi Min Sik dan Ryu Jun Yeol.

Dilansir dari Allkpop, Park Shin Hye baru saja menjalani wawancara dengan Naver V Live pada hari Jumat (10/11). Salah satu pertanyaan yang didapat oleh sang aktris adalah apakah ciuman pertamanya terjadi di dunia nyata atau saat ia berakting di drama/film.

"Aku punya ciuman pertama di project aktingku. Saat syuting Stairway to Heaven, aku masih SMP. Di drama Tree of Heaven, aku masih SMA. Sutradara tidak bisa memintaku untuk melakukan adegan ciuman. Jadinya aku dicium tangan," kata bintang drama The Heirs ini.

Park Shin Hye saat ditanya soal adegan ciuman © Naver V LivePark Shin Hye saat ditanya soal adegan ciuman © Naver V Live

Kini Park Shin Hye pernah beradegan ciuman dengan banyak aktor top sebut saja Jang Geun Suk (You're Beautiful), Lee Min Ho (The Heirs), Lee Jong Suk (Pinocchio), sampai Kim Rae Won (Doctors). Dia pun lalu ditanya pendapatnya tentang adegan ciuman terbaik yang pernah dilakukannya.

"Semua adegan ciumanku disyuting dengan baik, jadi sulit memilih satu. Tapi aku rasa yang terbaik adegan ciumanku yang terbaru (di Doctors bersama dengan Kim Rae Won). Di drama Doctors, dua karakter menyadari perasaan mereka buat masing-masing dan saling bertukar hati yang murni," ungkap Park Shin Hye.

Apakah KLovers dan pecinta K-Drama setuju dengan pendapat Park Shin Hye soal adegan ciuman terbaiknya ini? Siapa yang suka lihat Park Shin Hye dan Kim Rae Won?

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING