KOREA

Park Shin Hye Ungkap Kesan Saat Liburan ke Bali, Ngaku Senang Banget!

Sabtu, 12 Oktober 2019 10:38 Penulis: Sora Soraya

Park Shin Hye © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya aktris asal Korea Selatan Park Shin Hye mengunjungi Jakarta dalam rangka peluncuran produk dari Mamonde yakni Red Energy Recovery Serum. Sebelum ke Jakarta, bintang MEMORIES OF THE ALHAMBRA itu juga bercerita sempat mengunjungi Bali sekitar sebulan yang lalu.

"Ini bukan pertama kali (ke Indonesia). Aku sebulan lalu pernah ke Bali," ujar Park Shin Hye dalam acara bertajuk 'Blossoming Red Journey' yang digelar di Atrium Central Park Mall, Jakarta Barat, Jumat (11/10) kemarin.

1. Senang Berada di Bali

Park Shin Hye pun mengaku sangat senang saat berada di Bali pada beberapa waktu lalu. Dirinya tak menyangka ternyata banyak orang yang mengenalinya. Sahabat dari Lee Hong Ki itu juga sangat senang karena ia selalu disambut baik dalam setiap tempat yang didatanginya.

"Walaupun saya ke Bali (bukan ke Jakarta) tapi di Bali pun banyak yang mengenali saya dan baik sama saya. Jadi waktu itu, saya pikir pengin banget nih balik ke Indonesia lagi. Terima kasih banyak karena setiap tempat yang saya datangi pada saat itu baik sama saya," ungkap Park Shin Hye.

2. Promosikan Produknya

Sebagai brand ambassador Mamonde, Park Shin Hye pun tak lupa mempromosikan produk terbaru mereka. Saat berada di Bali, ia selalu menggunakan Red Energy Recovery Serum karena sangat cocok dengan cuaca Indonesia.

"Bali terkenal dengan sinar mataharinya (yang terik) dan saya percaya serum ini sangat cocok dengan cuaca Indonesia. Ini adalah produk inovasi dari Mamonde menggunakan bunga dan anti aging yang baik. Jika anda menggunakan serum ini, akan mendapatkan hasil yang luar biasa karena mengandung blossoming energy," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING