Perankan Pemerkosa, Kang Ha Neul Sampai Trauma

Kamis, 26 Maret 2015 20:17 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Perankan Pemerkosa, Kang Ha Neul Sampai Trauma Kang Ha Neul ©imagazine
Kapanlagi.com - Kang Ha Neul memulai karirnya dari drama Supermom tahun 2007. Kala itu, namanya masih belum dikenal banyak orang. Tapi kerja keras pria 25 tahun tersebut tidak berhenti sampai situ.

Beberapa judul drama pun berhasil membawa namanya tenar seperti sekarang. Sebut saja, To The Beautiful You, The Heirs, dan Misaeng merupakan proyek Kang Ha Neul yang sukses. Kini tidak hanya drama, ia juga sibuk dengan syuting dan promo film terbarunya.

Jika kita ingat kembali, Kang Ha Neul selalu tidak lepas dari sosok lembut, serius, dan baik hati. Peran tersebut memang sudah cukup melekat pada dirinya. Kita pun sudah terbiasa melihat pemeran Lee Hyo Sin itu muncul dengan pribadi yang mudah dicintai fans.

Kang Ha Neul mencoba tantangan baru sebagai antagonis. ©kdramastars.comKang Ha Neul mencoba tantangan baru sebagai antagonis. ©kdramastars.com

Namun, dalam film Kang Ha Neul terbaru, ia mengambil tokoh 180 derajat berbeda. Film ini mengambil latar era Joseon, berjudul Empire of Lust. Dia berbagi sedikit mengenai betapa sulitnya berperan jadi orang jahat. Terutama saat dia harus melakukan adegan intim, dirinya mengaku sempat putus asa.

Bukan adegan intim seperti yang kalian pikirkan, melainkan aksi pemerkosaan harus di lakukan Kang Ha Neul pada lawan mainnya. Walau pun rekan aktrisnya mengatakan baik-baik saja, tapi menurut pria kelahiran 1990 tersebut tidak demikian.

Pihak agensi pun sempat melarangnya menerima lakon film tersebut. Ia sadar bahwa perannya bukanlah tipe yang akan dicintai fans. Kalau kalian, lebih memilih Kang Ha Neul tampil sebagai pria baik-baik atau jahat nih?

(kdr/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING