Pertandingan Seru, FC Men Korea Kalahkan Selebritis FC Indonesia

Minggu, 06 November 2016 13:15 Penulis: Risang Sudrajad
Pertandingan Seru, FC Men Korea Kalahkan Selebritis FC Indonesia FC Men Korea © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dalam laga persahabatan SH Cup 2106 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (5/11) malam, tim FC Men Korea berhasil menang lawan Selebritis FC Indonesia dengan skor akhir 5-3. Pertandingan yang diselenggarakan oleh SH Entertainment ini berlangsung cukup seru dan meriah dengan teriakan para fans yang menonton.

Pada babak pertama, pertandingan sudah cukup sengit. Berkali-kali FC Men yang dipimpin oleh Kapten Gikwang Beast menyerang gawang Indonesia namun belum berhasil. Pertandingan makin memanas setelah time break di menit 30. 3 gol terjadi dalam kurun waktu 10 menit.

Di menit 31, nomor punggung 8, Lee Sigang dari FC Men melakukan akselerasi dari sisi kiri pertahanan Indonesia. Setelah melewati satu pemain, dia melakukan crossing ke muka gawang. Namun sayangnya Vicky Nitinegoro dari Selebritis FC yang ingin menghalau bola justru masuk ke gawang sendiri. Melakukan gol bunuh diri, Vicky pun terlihat sangat menyesal.

FC Men Korea berhasil mengungguli Selebritis FC Indonesia © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaFC Men Korea berhasil mengungguli Selebritis FC Indonesia © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


3 menit kemudian, Indonesia membalas dengan satu serangan. Rifky Al Habsyi menendang keras dengan kaki kirinya. Kiper pun tak bisa mengantisipasi. Tak mau kalah, tim FC Men kembali membuat gol di menit 38 lewat tendangan Kim Eunhu yang berawal dari tendangan bebas. Skor untuk babak pertama Junsu Cs pun unggul 2-1.

Memasuki babak kedua yang baru berjalan 25 detik, pemain Indonesia dengan nomor punggung 99, Rifky Al Habsyi kembali mencetak gol. Ia berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat sepakan kaki kirinya dari luar kotak penalti.

Permainan terus memanas. Di menit 50, pemain dengan nomor punggung 22, Kim Eunhu kembali membalas dan mencetak gol. Di sela pertandingan, sempat terjadi perseteruan antara Darius dan Dujun Beast. Dujun menilai Darius menahan bola dengan kasar. Beruntung mereka tidak mendapat teguran kartu dari wasit.

Darius beri pesan perdamaian lewat gol yang dibuatnya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaDarius beri pesan perdamaian lewat gol yang dibuatnya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Kartu merah justru keluar di menit 58 ketika pemain FC Men, Kim Eunhu mendapat kartu kuning kedua. Ia melakukan diving di dalam kota penalti dan harus keluar lapangan. Pertandingan kembali memanas, kali ini giliran Seyong MYNAME, nomor punggung 91 yang mencetak gol di menit 80. Delapan menit kemudian, Sunghak Bigstar menambah gol untuk FC Men menjadi 5-2.

Namun Indonesia memperkecil ketinggalan lewat gol Darius Sinathrya. Ia pun merayakan golnya dengan membuka setengah bajunya, Darius menunjukkan tulisan Damai Indonesia Kita Satu. Cetakan gol dari Darius pun menutup laga persahabatan FC Men Korea melawan Selebritis FC Indonesia dengan skor akhir 5-3.

Namun kekalahan tak membuat Indonesia berkecil hati. Pemain-pemain lainnya seperti Iko Uwais, Ben Kasyafani dan Ricky Harun terlihat menikmati jalannya pertandingan. Di akhir laga, Ben bahkan terlihat meminta foto bersama dengan artis-artis Korea seperti Junsu JYJ, Gikwang dan Dujun Beast.

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

REKOMENDASI
TRENDING