Pesona Cantik Lisa BLACKPINK yang Melokal Banget Pakai Baju Batik, Jalan-Jalan ke Mall Ramai Jadi Sorotan!

Selasa, 12 Oktober 2021 18:16 Penulis: Gogor Subyakto
Pesona Cantik Lisa BLACKPINK yang Melokal Banget Pakai Baju Batik, Jalan-Jalan ke Mall Ramai Jadi Sorotan! Lisa BLACKPINK. Credit: instagram.com/lalalalisa_m

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau Lisa BLACKPINK merupakan sosok Idol generasi terkini yang begitu populer. Selain bakatnya dalam menari, pesona cantik dari bintang K-Pop dari Thailand ini juga begitu menarik perhatian.

Sangat terkenal secara global, Lisa BLACKPINK tentunya memiliki banyak fans di Indonesia. Bahkan, kehadirannya dalam sebuah acara e-commerce beberapa tahun lalu langsung ramai jadi sorotan.

Dalam acara e-commerce yang digelar di Indonesia pada tahun 2018 lalu ini memang bikin BLINK tanah air begitu antusias. Apalagi, Lisa sempat mendapatkan sebuah hadiah spesial yaitu baju batik berwarna orange!

Di keesokan harinya, begitu antusias jalan-jalan di salah satu mall di Jakarta, maknae dari BLACKPINK tersebut kedapatan mengenakan baju batik tersebut!

Credit: IstimewaCredit: Istimewa

Tampak begitu cantik melokal, Lisa memadukan atasan batik warna orange tersebut dengan bawahan hot pants. Kala itu, rambut panjang blonde-nya juga membuat penampilannya semakin chic!

So, kalau menurut kalian, Lisa cocok nggak sih pakai baju batik ini? Cocok banget ya dirinya kalau sudah melokal pakai salah satu baju tradisional tanah air? Kalau setuju yuk vote Lisa BLACKPINK biar jadi The Crown K-Star bulan Oktober di KapanLagi Korea.

The Crown K-Star sendiri merupakan gelar yang akan diberikan KapanLagi Korea untuk deretan Idol yang mendapatkan vote dari polling di website, sosial media, dan komunitas. Untuk pemenang The Crown K-Star, bakal menjadi highlight dengan mendapatkan banyak promosi di web KapanLagi Korea selama dua minggu, berupa promo di sosmed sampai feature content berupa artikel dan video.

Yuk dukung Lisa BLACKPINK dengan vote DI SINI!

https://www.newshub.id/interactive2/2381

(kpl/ssm)

Editor:

Gogor Subyakto


REKOMENDASI
TRENDING