KOREA

Pihak Agensi Bantah Jong Hyun CN Blue Lakukan Tindakan Pelecehan Seksual

Minggu, 17 Maret 2019 18:16 Penulis: Gogor Subyakto

Jong Hyun CN Blue. Credit: Spotv News

Kapanlagi.com - Nama Jong Hyun CN Blue memang dilaporkan terlibat dalam grup chat kasus penyebaran video seks yang ditemukan dalam ponsel Jung Joon Young.

Ramai pemberitaan tersebut diperbincangkan, sempat muncul sederet video yang menunjukkan Jong Hyun melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap rekan sesama artis dan beberapa orang lainnya.

Mendengar rumor itu beredar, pihak agensi yakni FNC Entertainment pun memberikan pernyataan serta membantah kalau Jong Hyun melakukan pelecehan seksual.

1. Bantahan Agensi

Pada hari Sabtu (16/03) kemarin, FNC Entertainment memberikan pernyataan mengenai rumor yang menyebutkan Lee Jong Hyun lakukan tindakan pelecehan seksual terhadap rekan sesama artis dan orang-orang lainnya.

"Rumor tentang Lee Jong Hyun di Internet tidak benar. Dia telah mengakui kesalahannya dan merefleksikan kesalahannya. Kami bermaksud untuk mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap netizen yang menyebarkan informasi berbahaya dan palsu," bantah mereka.

2. Rumor Jong Hyun

Namanya terseret kasus penyebaran video seks, sederet rumor memang ramai muncul di internet. Ada beberapa video yang menunjukkan Jong Hyun memegang bagian tubuh yang tak pantas pada beberapa rekan sesama artis wanita.

Selain itu, ada pula postingan di bulan Oktober 2018 yang menyebutkan bahwa Jong Hyun juga pernah melakukan hubungan badan tak hanya dengan penyanyi wanita namun juga penggemar wanita.

Bahkan postingan itu juga menyebutkan bahwa Jong Hyun dan Jung Joon Young melakukan tindakan pelecehan terhadap penggemar di bawah umur setelah memberikan obat tidur.

3. Fans Ingin Jong Hyun Keluar Dari CN Blue

Fans juga menuliskan, "Dia disebutkan sebagai member yang terlibat dalam percakapan 1:1 dalam chatroom dan dia melupakan tugasnya sebagai public figure dengan melakukan tindakan yang menjadikan wanita sebagai obyek tanpa batas.

Membahas soal legalitas tindakan Lee Jong Hyun memang akan diungkap lewat investigasi polisi, tapi kami tidak bisa menerima kelakuan Lee Jong Hyun yang bisa disebut sebagai kejahatan seksual, apalagi kebanyakan dari fans adalah wanita.

Kami benar-benar meminta mulai 15 Maret 2019 Lee Jong Hyun dikeluarkan bukan hanya divakumkan, dari grup. Namun, permintaan kami memang tidak berhubungan dengan pendapat para member CN Blue lainnya. Kami akan tetap menghormati keputusan mereka."


REKOMENDASI
TRENDING