KOREA

Punya Panggilan 'Mas Amin', Changmin TVXQ Idola Ibu-Ibu Yogyakarta Karena Ganteng

Selasa, 26 Maret 2019 06:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Changmin TVXQ © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Ketampanan Changmin TVXQ berhasil menghipnotis kalangan ibu-ibu di Yogyakarta. Hal ini diungkapkan oleh akun Instagram @dbskfanbase.id. Mereka menceritakan bagaimana para ibu-ibu yang melihat Changmin dibuat langsung jatuh cinta.

Seperti yang diketahui, TVXQ dan Super Junior melakan syuting di Yogyakarta mulai dari 20 - 24 Maret 2019. Enam idol, Yunho, Changmin, Leeteuk, Eunhyuk, Donghae, dan Shindong mendatangi banyak tempat wisata di Jogja.

1. Ibu-Ibu Berebut Foto Dengan Changmin

Melihat Changmin yang memang ganteng ini, nggak sedikit ibu-ibu ini yang mengakui ketampanan sosok member TVXQ tersebut. Bahkan mereka juga meminta foto pada bintang berusia 31 tahun itu lho.

Tak berhenti di situ, malahan ada ibu yang berdoa agar anaknya nanti bisa setampan Changmin.

2. Punya Nama Indonesia 'Mas Amin'

Mengenalkan diri sebagai Changmin, tampaknya para penduduk setempat merasa susah mendengar nama idol satu ini. Orang-orang dari Goa Jomblang, Gunungkidul, yang merupakan pengelola wisata kemudian memanggilnya dengan nama Mas Amin.

Setelah Leeteuk yang memilih nama Indonesianya adalah Kadir, Donghae yang menjadi Dimas, Eunhyuk dengan nama Eko, Changmin melengkapi jajaran bintang Indonesia yang punya panggilan nama Indonesia, yakni Amin.

Sejak datang ke Yogyakarta, kepopuleran Changmin di Indonesia pun langsung bertambah karena banyak yang susah menolak pesonanya!


REKOMENDASI
TRENDING