KOREA

Red Velvet-IRENE & SEULGI Bakal Tampilkan Pesona Girl Crush di 'IRENE & SEULGI The Stage'

Rabu, 08 Juli 2020 13:50

Red Velvet-IRENE & SEULGI (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - 6 Juli 2020 kemarin, Red Velvet-IRENE & SEULGI telah merilis mini album pertama mereka, Monster. Hari ini, (8/7), video penampilan perdana keduanya di atas panggung akan dirilis pada pukul 18.00 WIB.

Video bertajuk IRENE & SEULGI The Stage itu akan memberikan kesempatan bagi penggemar untuk menikmati penampilan panggung Monster dalam berbagai cara.

Penampilan Monster terdiri dari koreografi yang kuat dan penuh energi. Termasuk gerakan saat membuat bentuk laba-laba raksasa yang dibuat oleh koreografer global Janelle Ginestra dan Rie Hata yang memperlihatkan konsep decalcomanie Irene & Seulgi sebagai konsep utamanya.

Berbagai versi video penampilan panggung seperti versi eye contact dan one take, making clip, dan video interview akan dirilis secara bertahap.

1. Puncaki Tangga Lagu iTunes di 50 Negara

Tak lama setelah dirilis, Monster langsung menduduki puncak tangga lagu di berbagai situs musik. Mini album sub-unit pertama Red Velvet ini juga berhasil memuncaki tangga lagu iTunes di 50 negara.

Dalam rangka mempromosikan mini album mereka, Irene & Seulgi juga dijadwalkan tampil di SBS PowerFM '2 o'clock Escape Cultwo Show' yang ditayangkan hari ini, 8 Juli 2020, pukul 12.00 WIB.


REKOMENDASI
TRENDING