KOREA

Sederet Artis K-Pop Akan Ramaikan Follow Gyeonggi K-Culture FESTA 2019 di Jakarta

Jum'at, 13 September 2019 17:25 Penulis: Ayu Srikhandi

Taemin SHINee - JBJ95 © istimewa

Kapanlagi.com - Jakarta kembali akan dihebohkan oleh festival musik yang akan dimeriahkan sederet artis K-Pop. Acara itu bertajuk Follow Gyeonggi K-Culture FESTA 2019 yang akan digelar pada 19-20 Oktober 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Acara ini adalah dalam rangka merayakan kerjasama ASEAN dan Korea yang telah terjalin selama 30 tahun. Indonesia salah satu negara yang memiliki ketertarikan terhadap industri musik, budaya dan pariwisata Korea membuat pemerintah Provinsi Gyeonggi-do, Korea memilih Indonesia sebagai Negara pertama diselenggarakannya Follow Gyeonggi K-Culture FESTA 2019.

Nantinya acara ini juga akan dihadiri oleh banyak perusahaan Korea yang bergerak di bidang tour dan travel yang akan memberikan tips berwisata dari 31 kota di Gyeonggi-do dan ada beragam program lainnya untuk memeriahkan festival ini.

 

 

1. Dimeriahkan Sederet Artis K-Pop

Acara yang melibatkan kerjasama antara Gyeonggi-Do, Gyeonggi Tourism dan JoongAngIlBo ini pun akan menghadirkan sederet artis top Korea.

"Kami ingin menghadirkan beragam kebudayaan Korea sekaligus menunjukkan kepada warga Indonesia bahwa Gyeonggi-do merupakan pusat dari kebudayaan Korea. Untuk menarik pengunjung pada event ini kami hadirkan artis-artis top Korea," ujar Lee Dong Ryoul dari Gyeonggi Tourism Organization dalam siaran pers yang diterima Kapanlagi.com, Jum'at (13/9).

Pada 19 Oktober akan menghadirkan JBJ95, Kim Jong Kook, Epik High, DIA, VAV, Baek A Yeon, GWSN, 1Million. Sementara pada 20 Oktober akan dimeriahkan oleh Taemin SHINee, RGP (HaHa & Skull), Hwang Chi Yeul, Lovelyz, The Rose, Yellow Bee, 1Million. Tak hanya mereka karena masih ada dua line up yang dirahasiakan.


REKOMENDASI
TRENDING