KOREA

4 Fakta 'THE PIRATES', Film yang Akan Dibintangi Sehun EXO Sebagai Debut Layar Lebarnya

Rabu, 10 Juni 2020 14:33 Penulis: Dhia Amira

Sehun EXO, Film The Pirates (credit: instagram.com/oohsehun; wikipedia.id)

Kapanlagi.com - Sehun EXO dikabarkan akan melakukan debut aktingnya pada film layar lebar berjudul THE PIRATES 2 yang akan memulai syuting pada akhir bulan Juli 2020 ini. Tentu saja hal tersebut sangat disambut positif oleh para fans, pasalnya sebelum debut layar lebar Sehun sudah memainkan beberapa drama. Drama tersebut dari genre action hingga romansa, yang tentu saja tak perlu dipertanyakan lagi bagaimana aktingnya. Itulah mengapa saat ini Sehun dipercaya untuk ikut bergabung bermain dalam film layar lebar THE PIRATES 2.

Film layar lebar THE PIRATES yang pertama telah dirilis pada tahun 2014 dan disambut baik oleh penggemar. Itulah mengapa THE PIRATES 2 pada akhirnya dibuat dengan menggandeng pemain baru yang salah satunya diperankan oleh Sehun EXO. Mendengar film THE PIRATES 2 akan dibuat dan Sehun menjadi salah satu pemain di sana, membuat para penggemar begitu antusias dan tidak sabar dengan penayangan film tersebut.

Bila kalian belum menonton film THE PIRATES yang pertama, kalian wajib tahu nih fakta film THE PIRATES dan apa saja hal yang menarik dalam film tersebut. Untuk itu dilansir dari berbagai sumber, inilah 4 fakta film THE PIRATES yang wajib kalian ketahui sebelum menontonnya.

 

1. Bajak Laut

Sama seperti judulnya film THE PIRATES menceritakan tentang perjalanan bajak laut dengan tema fantasi sejarah. Pada film THE PIRATES yang pertama menceritakan tentang sayembara yang dilakukan untuk mendapatkan segel kerajaan yang dimakan oleh ikan paus. Walaupun belum tahu pasti jalan cerita apa yang akan diberikan oleh film THE PIRATES 2, tetapi banyak penggemar yang sudah begitu antusias dengan film ini.

Film THE PIRATES akan memberikan kita adegan action serta gambar-gambar nyata seperti berada di kapal bersama dengan kru kapal dan ikan paus yang benar-benar seperti nyata. Mirip seperti cerita bajak laut, film THE PIRATES akan menyuguhkan adegan action, komedi, serta kerjasama kelompok.

2. Dongeng Sejarah

Film THE PIRATES merupakan salah satu film layar lebar Korea yang diambil dalam cerita dongeng sejarah Korea Selatan. Dalam film pertama THE PIRATES menceritakan bagaimana sejarah awal terbentuknya kerajaan dinasti Joseon yang merupakan dinasti kerajaan terakhir dan terpanjang di Korea Selatan.

Dongeng dalam film THE PIRATES ini menceritakan bagaimana para bandit akan berusaha untuk mendapatkan stempel kerajaan yang penting. Dan tentunya juga untuk mendapatkan sebuah bayaran tinggi. Film ini memberikan kita situasi bagaimana petualangan yang tak terungkap serta adegan luar biasa yang diberikan oleh para aktor dan aktris hebat Korea Selatan.

3. Film Tersukses

Tak di sangka, film THE PIRATES yang pertama mendapatkan antusias yang luar biasa dari para masyarakat Korea Selatan. Film ini berhasil menarik minat penonton hingga 8,6 juta penonton dan mendapatkan predikat film layar lebar terbaik pada tahun 2014 dan menjadi salah satu film dongeng kerajaan terbaik di Korea Selatan.

Tak hanya itu saja, film THE PIRATES pertama juga menjadi salah satu film bajak laut terbaik di Korea Selatan. Begitu suksesnya film THE PIRATES mendapatkan keuntungan sebesar 64,7 juta dolar atau 919 triliun rupiah, dari anggaran awal hanya berkisar sekitar 13 juta dolar atau 182 triliun rupiah. Tak sampai di situ saja Film THE PIRATES juga memiliki banyak penghargaan yang telah diterima.

Dan penghargaan tersebut seperti, Penghargaan Grand Bell untuk Aktris Terbaik, Penghargaan Grand Bell untuk Aktor Pendukung Terbaik, Penghargaan Seni Baeksang untuk Best Supporting Actor, dan Blue Dragon Film Award Technical Award. Saat ini para director, produser, kru, serta para aktor dan aktris sedang meninjau dan berusaha untuk menjadikan film THE PIRATES 2 diterima dengan baik dan sukses sama seperti film THE PIRATES yang pertama.

4. Para Pemain Baru

Dan fakta film THE PIRATES yang terakhir yaitu para pemain baru. Diketahui bahwa, pemain awal film THE PIRATES pertama yaitu ada aktris cantik Son Ye Jin dan juga aktor tampan Kim Nam Gil. Mereka berdua menjadi pemeran utama dalam film THE PIRATES pertama yang sukses dan membuat takjub para penonton. Tetapi sayangnya dikabarkan bahwa Kim Nam Gil dan juga Son Ye Jin tidak akan ikut dalam project drama THE PIRATES 2 karena berhalangan dengan syuting lainnya.

Kabarnya film THE PIRATES 2 akan digantikan oleh aktor dan aktris lain salah satunya yaitu Sehun EXO. Dikabarkan Sehun akan berperan sebagai bajak laut yang pintar memanah, ia juga akan berperan dengan para aktor dan juga aktris ternama seperti Han Hyo Joo, Kang Ha Neul, Kwon Sang Woo, Chae Soo Bin, dan Lee Kwang Soo.

Melihat para pemain yang berhasil di casting oleh para produser ini membuat para penonton sudah tak sabar menunggu penayangan dari film THE PIRATES 2, dan penonton berharap cerita dalam film ini bisa sukses sama seperti film pertama.

Itulah 4 fakta film THE PIRATES yang akan menjadi project perdana Sehun EXO untuk film layar lebar. Para penggemar EXO dan juga penggemar film berharap THE PIRATES 2 dapat sukses mencapai target penonton dan kembali menjadi film bertema bajak laut terbaik di Korea Selatan.


REKOMENDASI
TRENDING