Sejak Lahir, Anak Andy Lau Langsung Diajak Diet Vegetarian

Jum'at, 06 Maret 2015 14:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Sejak Lahir, Anak Andy Lau Langsung Diajak Diet Vegetarian foto: mightofstrings.com
Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak kenal Andy Lau? Aktor laga Mandarin ini nggak cuma populer di Asia tapi juga dunia perfilman Hollywood. Dua tahun lalu, sang aktor sempat vakum dari dunia entertainment karena kelahiran putrinya.

Belakangan baru terungkap alasan sebenarnya mengapa Andy Lau sampai memilih untuk hiatus. Ternyata nih, ia harus mengurus sendiri diet vegetarian untuk istri dan bayinya yang baru lahir.

Yap, Andy Lau dan keluarganya memang merupakan vegetarian. Baby Hanna pun turut diajak untuk menjadi vegetarian sejak ia lahir. Gara-gara sang baby sitter yang bukan vegetarian, ia sendiri lah yang harus menyiapkan makanan untuk keluarga.

Andy Lau dan sang istri saat tertangkap media. @lollipop.sgAndy Lau dan sang istri saat tertangkap media. @lollipop.sg

"Baby sitter yang kami sewa bukan lah vegetarian, jadi aku sendiri yang harus mengatur makanan vegetarian untuk istri dan anakku. Aku ingin memastikan seluruh keluargaku melakukan diet yang sehat," ungkap Andy Lau seperti dilansir LollipopSg.

Di sisi lain, bintang kelahiran 27 September 1961 itu terkenal rapat dalam menyimpan privacynya. Hingga sekarang pun, sang istri selalu memakai masker saat keluar dan dikelilingi oleh bodyguard. Hingga sekarang, publik juga belum tahu seperti apa wajah sang putri, Hanna.

Demi menjaga privacynya, Andy Lau juga diperkirakan nggak mengadakan perayaan satu bulanan untuk Hanna. Meski begitu, ia tetap menjalankan tradisi mengirimkan ginseng dan cuka pada kerabat dan keluarga, meski tetap dipesan dari sebuah restoran khusus vegetarian.

(lol/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING