Seperti Yoochun, Lee Min Ki Juga Kena Kasus Pelecehan Seksual

Jum'at, 15 Juli 2016 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Seperti Yoochun, Lee Min Ki Juga Kena Kasus Pelecehan Seksual Lee Min Ki dan Yoochun © istimewa

Kapanlagi.com - Belum lama ini penyanyi dan aktor Yoochun JYJ menjadi bahan pembicaraan setelah dia dituduh melakukan pelecehan seksual. Tak tanggung-tanggung, Yoochun dilaporkan oleh empat wanita sekaligus. Setelah melalui investigasi, aktor Sungkyunkwan Scandal itu pun dinyatakan bebas dari tuduhan.

Setelah kasus Yoochun menemui titik akhir, kabar serupa juga datang dari Lee Min Ki. Aktor yang terkenal dengan drama I Really, Really Like You dan Dalja's Spring ini dilaporkan dan menjalani investigasi atas tuduhan pelecehan seksual.

Seperti dilansir oleh Soompi, agensi Lee Min Ki menyatakan kalau Lee Min Ki memang dilaporkan atas tuduhan pelecehan seksual. Berdasarkan rumor yang beredar, Lee Min Ki mendatangi sebuah klub malam di Busan pada tanggal 27 Februari lalu dan bertemu dengan wanita yang sebut saja dengan A. Dua hari kemudian, A melaporkan Lee Min Ki dengan tuduhan pelecehan seksual.

Lee Min Ki dinyatakan tak bersalah © ELLELee Min Ki dinyatakan tak bersalah © ELLE

Agensi Lee Min Ki kemudian membenarkan kalau sang aktor memang pergi ke klub tersebut tapi sama sekali tidak melakukan kekerasan seksual. Oleh karena itu, setelah menjalani investigasi menyeluruh aktor berusia 31 tahun itupun dinyatakan bebas atas segala tuduhan.

"Wanita itu mengajukan tuduhan yang keliru. Dia telah memperbaiki pernyataannya dan kami sudah menerima permintaan maaf darinya. Di masa depan kami berharap kesalahpahaman seperti ini tak akan terjadi lagi," ujar perwakilan dari agensi Lee Min Ki.

Sementara itu, Lee Min Ki saat ini sedang dalam masa wajib militer. Dia menjalani kewajiban tersebut sebagai pekerja publik sejak 2014. Lee Min Ki akan bebas tugas wamil Agustus bulan depan.

(soompi.com/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING