KOREA

Sinopsis Drama ENCOUNTER Episode 11, Song Hye Kyo Bahagia Kencan ala Jelata

Senin, 21 Januari 2019 08:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Song Hye Kyo - Park Bo Gum © tvN

Kapanlagi.com - Dalam episode 11 drama ENCOUNTER, Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) dan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) menunjukan kebahagiaan mereka saat kencan di Cuba setelah menyelesaikan permasalahan hotel di sana, keduanya pun tampak bahagia bisa berlibur sebagai pasangan kekasih di tempat pertama kali bertemu.

Setelah itu, keduanya kembali bekerja dan Kim Jin Hyuk kembali ke kantor pusat. Kim Jin Hyuk pun meminta Cha Soo Hyun untuk menemuinya langsung sebagai ucapan selamat karena telah kembali ke divisi humas.

Kencan Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk di Cuba. © tvN via dramabean.comKencan Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk di Cuba. © tvN via dramabean.com

Lucunya, Kim Jin Hyuk dan Cha Soo Hyun bertemu diam-diam di sebuah ruangan kosong. Keduanya pun hampir ketahuan berduaan oleh seorang cleaning service.

1. Kencan Jelata untuk Pertama Kali

Cha Soo Hyun datang ke taman dekat rumah Kim Jin Hyuk untuk bertemu karena mereka berjanji untuk makan malam bersama. Saat mengobrol, Kim Jin Hyuk terlihat terus mendorong ayunan tempat Cha Soo Hyun duduk, tampak romantis banget.

Pasangan ini pun kemudian kencan bak kebanyakan orang dengan makan bersama ke kedai kaki lima. Setelah makan, Cha Soo Hyun yang mabuk pun tampak semakin cute, tak hanya itu ia juga mengungkapkan perasaannya yang takut kehilangan Kim Jin Hyuk.

2. Berikan Cincin

Setelah mengetahui perasaan Cha Soo Hyun yang kadang merasa hubungan mereka akan segera berakhir, Kim Jin Hyuk membeli cincin couple. Saat kencan dan berjalan-jalan berdua, Kim Jin Hyuk pun memberikan cincin sebagai tanda keduanya semakin serius.

Jelas saja Cha Soo Hyun merasa bahagia banget, apalagi mendengar pengakuan cinta dari pria yang lebih muda darinya ini.

3. Ayah Jin Hyuk Menemui Cha Soo Hyun

Di episode kali ini, Kim Jin Hyuk mengundang keluarganya untuk makan siang bersama di hotel sebagai perayaan ulang tahun untuk sang ibu. Di situ lah Cha Soo Hyun melihat keluarga Kim Jin Hyuk berkumpul dan kemudian mengirimkan minuman sebagai kado.

Malamnya, ayah Kim Jin Hyuk mendatangi Cha Soo Hyun di kantornya. Hal ini lah yang membuat pemirsa penasaran, akankah ayah Kim jin Hyuk meminta sang CEO untuk putus dari putranya tersebut?

(kpl/jje)

Editoraaa: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING