KOREA

Sinopsis Drama ENCOUNTER Episode 14, Song Hye Kyo Tinggalkan Park Bo Gum

Kamis, 24 Januari 2019 07:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Park Bo Gum - Song Hye Kyo © tvN

Kapanlagi.com - Setelah di ENCOUNTER episode 13 lalu ibu Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) meminta Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) putus dari putranya, CEO hotel Donghwa tersebut terus merasa sedih. Ia terus memikirkan, keputusan apa yang harus dihadapi menghadapi permintaan dari ibu kekasihnya tersebut.

Cha Soo Hyun bahkan mengajak sekretaris Jang yang sekaligus sahabatnya makan di luar dan curhat mengenai hubungannya dengan Kim Jin Hyuk. Sekretaris Jang pun memintanya untuk tidak berpisah dari Kim Jin Hyuk, tapi CEO cantik ini masih tampak bimbang karena hatinya sakit saat mengingat permintaan ibu Kim Jin Hyuk.

1. Kesedihan Cha Soo Hyun

Cha Soo Hyun pun terus merasa sedih dan Kim Jin Hyuk menyadarinya saat mereka berdua pergi ke sebuah galeri seni. Di situ Kim Jin Hyuk mendapati kekasihnya memandangi lukisan dengan tatapan sedih.

Sayangnya, Cha Soo Hyun tak mau mengungkap kegalauannya pada Kim Jin Hyuk. Di sisi lain, pegawai divisi humas ini tegas mengatakan pada ibunya kalau ia mecintainya Cha Soo Hyun, begitu juga sang CEO padanya. Tanpa mengetahui, kalau ibunya telah meminta Cha Soo Hyun untuk berpisah darinya.

2. Kim Jin Hyuk Ditahan di Kantor Polisi

Kim Jin Myung (P.O Block B) adik Kim Jin Hyuk diamankan di kantor polisi karena memukul seorang temannya. Diketahui, hal itu karena teman-temannya mengejek Kim Jin Hyuk yang sengaja mendekati Cha Soo Hyun yang merupakan seorang CEO.

Melihat hal ini, Cha Soo Hyun menyadari kalau permintaan ibu Kim Jin Hyuk tidak sepenuhnya salah. Karena memiliki hubungan dengan Cha Soo Hyun, Kim Jin Hyuk dan keluarga menjadi sorotan banyak orang.

3. Cha Soo Hyun Tinggalkan Kim Jin Hyuk

Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk terlihat pergi kencan ke sebuah toko buku. Keduanya tampak bahagia dan mesra saat menghabiskan waktu bareng. Kim Jin Hyuk kemudian pergi ke kasir untuk membeli sebuah buku sedangkan Cha Soo Hyun menunggunya dari seberang.

Kim Jin Hyuk yang terus melemparkan senyum mengatakan dalam hati, "Soo Hyun-ssi, aku tak tahu di mana duniamu berakhir. Tapi di mana pun itu, aku yakin aku ada di sana bersamamu."

Cha Soo Hyun yang berdiri di seberang tampak menangis, mengatakan, "Jin Hyuk-ssi, sekarang aku akan berpisah darimu."

Akankah cinta mereka pada akhirnya bisa bersatu?


REKOMENDASI
TRENDING