HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama MY ID IS GANGNAM BEAUTY Episode 13, Lim Soo Hyang-Cha Eun Woo Pacaran

Rabu, 23 Januari 2019 15:00 Penulis: Wuri Anggarini

©JTBC

Kapanlagi.com - Di akhir episode yang lalu, Kyung Seok (Cha Eun Woo) lagi dilanda galau setelah melihat Mi Rae (Lim Soo Hyang) dan Woo Young (Kwak Dong Yeon) bersama. Ternyata bukan hanya ia saja yang patah hati, Hyun Jung yang melihat kebersamaan Mi Rae dan Woo Young pun mengalami hal yang sama.

Kyung Seok datang ke laboratorium dalam kondisi pengar setelah mabuk semalaman. Na Hye Sung (Park Joo Mi) yang mendengar anaknya dirawat di ruang medis langsung menemui Kyung Seok dan mengingatkannya untuk menghentikan kebiasaannya itu. Walau dimarahi, Kyung Seok justru merasa senang karena ia merasa seperti sedang diperhatikan oleh ibunya sendiri.

1. Jati Diri Soo A Mulai Jelas

Soo A tak sungkan lagi mengakui perasaannya pada Kyung Seok di depan teman-temannya. Mahasiswa lainnya yang selama ini hanya digantung perasaannya pun mulai menyadari jika hanya dipermainkan oleh Soo A.

Mi Rae pun memutuskan untuk menemui Soo A. Di kamar mandi, ia memergoki perempuan berambut panjang ini memuntahkan makanannya, bukan hanya sekali ini saja tapi sudah kedua kalinya. Mi Rai mulai memikirkan jika Soo A nggak sesempurna yang ditunjukkan di depan orang-orang.

Mi Rae tahu jika Soo A sebenarnya nggak menyukai Kyung Seok, tapi hanya ingin memamerkannya dan menjadi terkenal. Buru-buru, ia menemui Kyung Seok dan ingin mengatakan hal yang penting. Tapi sebelumnya Mi Rae ingin bicara dengan Soo A agar nggak mencampuri hidup Kyung Seok. Soo A menjadi tersinggung dan untuk pertama kalinya menunjukkan dirinya yang sebenarnya.

2. Mi Rae – Kyung Seok Resmi Pacaran!

Patah hati, Woo Young pulang dalam keadaan mabuk. Kyung Seok pun membantu mengurusnya dan mendengar jika Woo Young telah ditolak oleh Mi Rae. Menyadari kalau selama ini ia salah sangka, Kyung Seok nggak buang waktu dan langsung meminta Mi Rae untuk keluar dan berbicara.

Momen itu digunakan Mi Rae untuk jujur pada Kyung Seok tentang perasaan cintanya. Ternyata, usaha Kyung Seok untuk menunggu perasaan Mi Rae tumbuh ternyata nggak sia-sia, dan mereka pun resmi berpacaran.

3. Rahasiakan Hubungannya

Keesokan harinya, Kyung Seok memutuskan untuk memasak makanan bagi Woo Young. Bingung dengan perubahan Kyung Seok yang tiba-tiba kembali baik, Woo Young menebak-nebak apa yang sudah ia lakukan semalam tanpa sadar. Ia menceritakan jika Mi Rae telah menolak pernyataan cintanya dan baru menyadari jika rasa sukanya ternyata lebih besar dari yang dikira.

Tak ingin menyakiti perasaan Woo Young, Mi Rae dan Kyung Seok memutuskan untuk merahasiakan hubungan mereka berdua. Nah, mumpung nggak ada yang mengenal mereka di dalam bus, kesempatan ini digunakan Kyung Seok untuk menggenggam erat tangan Mi Rae.

Tapi bukan Soo A namanya kalau langsung menyerah. Saat melihat Kyung Seok, Soo A bersikeras melanjutkan obrolannya yang terputus. Saat ditanya tentang hubungan Kyung Seok dan Mi Rae, justru Mi Rae sendiri yang menyebutkan jika mereka sudah berpacaran. Konflik apa lagi yang bakal terjadi dengan mereka bertiga, ya?

(kpl/eth)

Editoraaa: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING