HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama RICH MAN Episode 15, Perpisahan Suho EXO - Ha Yun Soo

Rabu, 28 Agustus 2019 16:00 Penulis: Wuri Anggarini

©Instagram/mbn_drama

Kapanlagi.com - Tanpa sadar tertidur hingga pemberhentian bus terakhir, Kim Bo Ra (Ha Yun Soo) melihat taman hiburan di depannya dan langsung mengajak Lee Yoo Chan (Suho EXO). Rupanya cowok ganteng itu masih memikirkan pengalaman masa lalunya yang cukup traumatik karena telah berpisah dari sang ibu sejak kecil. Ia pun menceritakan masa lalunya pada Kim Bo Ra.

1. Kenangan Membangun Next In

Di saat yang bersamaan, Min Tae Joo (Oh Chang Suk) sedang berada di kantor polisi untuk memberikan kesaksian. Ia malah mengaku sebagai orang di balik bocornya data pribadi jutaan orang dan menjadi tersangka dari banyak kasus hukum lainnya. Yoo Chan pun mengenang masa-masa kerjasamanya dengan Min Tae Joo saat membangun Next In.

Kim Bo Ra yang tahu bosnya sedang tertekan mengundangnya untuk makan malam di rumah, bahakn tidur serumah agar Yoo Chan nggak merasa sendirian. Yoo Chan menyebutkan keinginannya untuk bertemu dengan Min Tae Joo karena ingin tahu perasaannya sebelum menyerahkan diri ke polisi. Walau Yoo Chan kini sangat membencinya, Kim Bo Ra memintanya untuk memaafkannya.

2. Diminta Kembali ke Next In

Adegan melompat satu bulan kemudian saat Yoo Chan sedang melakukan wawancara kerja. Berbeda dengan Yoo Chan yang dulu, ia tak lagi angkuh dan menyebutkan rasa terima kasihnya pada orang-orang yang mempercayainya sejak awal pembuatan perusahaan yang baru. Walau senang melihat Yoo Chan berubah, namun Kim Bo Ra sedikit sedih karena tak bisa lagi mengomelinya.

Direktur Nim menemui Yoo Chan untuk kembali membangun Next In. Walau sempat meragukan dirinya sebagai CEO, pria berumur itu meminta maaf dan memohon untuk mempertimbangkan permintaannya itu. Namun, Yoo Chan menolaknya dan menganggap harus melindungi perusahaan barunya beserta orang-orang di dalamnya.

3. Ambil Jalan Berbeda

Kim Bo Ra menemui Yoo Chan untuk bicara empat mata. Perempuan berparas manis itu tahu jika Yoo Chan sebenarnya ingin kembali ke Next In. Yoo Chan pun memutuskan untuk bertemu Min Tae Joo dengan bantuan sang adik, Min Tae Ra. Tanggapan dingin yang diberikan Min Tae Joo nggak membuat Yoo Chan menyerah. Ia akan mencoba membangkitkan Next In yang lagi sekarat dan akan terus menunggu rekannya yang sedang menghabiskan masa hukuman di penjara.

Seperti yang dipikirkan oleh Kim Bo Ra, Yoo Chan kembali ke Next In dan meminta karyawannya untuk memutuskan apakah ikut bersamanya atau tetap di perusahaan baru. Yoo Chan juga meminta Kim Bo Ra untuk mendampinginya di Next In tapi ia menolaknya dan memilih bekerja dengan wakil menteri.

(kpl/eth)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING