HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama STILL 17 Episode 19, Peluang Emas Menghampiri Shin Hye Sun

Rabu, 10 April 2019 16:00 Penulis: Wuri Anggarini

©SBS

Kapanlagi.com - Di episode STILL 17 yang sebelumnya, suasana romantis yang terjalin antara Gong Woo Jin (Yang Se Jong) dan Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) selalu berakhir dengan hal-hal konyol. Kali ini, kedekatan mereka karena serbuan ngengat berakhir dengan suara perut Woo Jin yang merusak keromantisan.

Woo Jin pun menunjukkan hadiah kupon makanan gratis yang dimenangkan oleh Seo Ri. Keduanya pun cepat-cepat berganti baju dan membuat janji untuk mengunjungi restoran kuliner khas Korea itu.

1. Yoo Chan Pingsan!

Saat akan pergi, Woo Jin mendapat info jika Yoo Chan (Ahn Hyo Seop) pingsan di tempat latihan mendayung. Cemas, Woo Jin langsung mendatangi Yoo Chan yang kini kondisinya telah membaik usai kesehatannya terganggu akibat tekanan stres.

Yoo Chan yang terbangun terkejut melihat pamannya tengah memarut lobak yang sejak kecil jadi obat andalannya saat sakit perut. Ia justru memarahi Woo Jin yang tega meninggalkan Seo Ri sendirian di rumah dan memintanya segera pulang.

2. Kesempatan Memainkan Biola

Seo Ri yang tengah membantu Jennifer di dapur menerima kabar jika biolanya sudah selesai diperbaiki. Buru-buru ia mengambil tabungan dan berjanji akan melunasi sisanya setelah mendapat gaji. Namun pemilik bengkel tersebut memintanya untuk segera mengambil biolanya dan tak perlu kembali lagi.

Membawa biolanya ke kantor, Seo Ri mendapat kunjungan dari profesor yang memberinya kesempatan untuk bermain di festival musik. Rupanya ketua festival musik melihat Seo Ri dan telah mendengar nasibnya yang tragis. Bahkan, profesor memintanya untuk bermain biola bersama di panggung.

3. Rasa Frustasi Woo Jin

Memikirkan peluang untuk bermain biola di depan umum membuat Seo Ri sampai tak menyadari keberadaan Woo Jin. Seo Ri pun mengkhawatirkan kondisinya saat berjalan pulang ke rumah.

Ia bersikeras mengantarnya, bahkan mengarang alasan untuk memintanya naik ke mobil. Woo Jin merasa frustasi karena tak bisa membantunya jika berkaitan dengan biola, hal yang nggak ia pahami sama sekali. Namun Seo Ri justru menganggap bantuan yang diberikan cowok ganteng itu sangat berharga dan membuatnya kembali tersenyum.

4. Pilih Fokus pada Pekerjaan

Keputusan untuk memberi kesempatan bagi Seo Ri rupanya kurang disetujui oleh Kim Tae Rin. Hal ini membuatnya teringat akan masa lalunya yang iri dengan keberhasilan Seo Ri yang dianggap berbakat. Pikirannya sedikit tenang saat tahu jika Seo Ri menolak peluang ini dan menawarkan bantuan jika diperlukan.

Seo Ri memutuskan untuk fokus pada pekerjaannya dan tak ragu membagikan pendapatnya. Saat sedang membantu Woo Jin, perempuan cantik itu pun mendapat “lamaran” yang tak terduga.

(kpl/eth)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING