KOREA

Sinopsis Drama STILL 17 Episode 5, Kepedihan Shin Hye Sun Usai Ditolak

Jum'at, 22 Maret 2019 13:01 Penulis: Ayu Miranti

©SBS

Kapanlagi.com - Kegembiraan Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) dapat kembali sejenak ke rumah orangtuanya terganggu oleh suara bel yang ditekan oleh teman-teman Yoo Chan (Ahn Hyu Seop). Tapi baru akan masuk, Kim Hyung Tae (Yoon Sun Woo) menghentikannya dan menanyakan keberadaan Seo Ri. Tapi kartu nama yang diberikan tanpa sengaja hilang. bukannya penasaran, Seo Ri mengira dokter itu mencarinya karena kabur dari rumah sakit.

Seo Ri menggunakan internet untuk mencari informasi keberadaan pamannya. Anehnya, perusahaan milik pamannya itu sudah nggak ada dalam daftar situs pencari. Memorinya kembali ke saat sebelum ia mengalami kecelakaan dan mengingat telah melihat pamannya yang seharusnya sedang berada di luar negeri.

1. Woo Jin Mulai Terusik Kehadiran Seo Ri

Pekerjaan Woo Jin terhenti oleh pengingat untuk memberikan perawatan pada anjing kecilnya. Di rumah, ia menemukan anjingnya tengah bermain dengan Seo Ri yang langsung mengucapkan terima kasih karena telah mengizinkannya tinggal.

Namun, Seo Ri mulai membuat perubahan yang kurang berkenan bagi Woo Jin, mulai dari mengomentari perlakuannya pada anjingnya hingga memindahkan pot tanaman untuk mendapatkan sinar matahari.

2. Perbaikan Biola Seo Ri Mahal

Yoo Chan penasaran dengan apa yang membuat Seo Ri menghabiskan waktu lama di rumah sakit. Di saat yang bersamaan, Seo Ri membawa biola kesayangannya untuk diperbaiki. Namun mendengar besarnya biaya yang harus dikeluarkan, ia langsung membawanya pulang.

Untuk mendapatkan uang, ia mencoba untuk melamar pekerjaan, tapi keterbatasan pendidikan yang dienyamnya membuat resume yang dibuatnya tampak kosong. Dari riwayat pendidikan yang dituliskan Seo Ri, Yoo Chan baru tahu jika perempuan berparas manis itu sempat akan bersekolah di Jerman, sama dengan Woo Jin yang menuntut ilmu di salah satu negara di Eropa tersebut.

3. Penolakan Demi Penolakan

Saat pamit akan mencari pekerjaan, Jennifer menghentikannya dan meminjamkan pakaian yang lebih cocok baginya untuk melamar pekerjaan. Walau sudah tampil layaknya profesional muda, tapi sifat Seo Rin yang ceroboh hampir membuatnya terjatuh. Bukan itu saja nasib buruk yang menimpanya.

Dipandang sebagai lulusan SMP yang nggak punya dasar musik yang kuat, Seo Ri kesulitan mendapat pekerjaan. Apalagi kondisi tubuhnya yang masih belum pulih benar membuat tangannya sulit memainkan biola dengan baik.

Penolakan demi penolakan ini membuatnya membayangkan apa yang kira-kira terjadi jika ia nggak mengalami kecelakaan yang membuatnya berada dalam kondisi koma selama 13 tahun. Bisakah Seo Ri mendapatkan pekerjaan untuk mengembalikan kondisi biolanya?

 

(kpl/etha)

Editor: Ayu Miranti

REKOMENDASI
TRENDING