KOREA

Sinopsis Drama TERIUS BEHIND ME Episode 15, Mata-mata yang Terungkap

Selasa, 29 Januari 2019 17:09 Penulis: Ayu Miranti

TERIUS BEHIND ME ©MBC

Kapanlagi.com - Penasaran nggak nih apakah Kim Bon lolos saat berusaha membobol rumah Yoo Chun Sang? Saat Ae Rin berusaha menyelamatkan diri, terdengar suara tembakan. Ia sangat cemas jika tembakan tersebut mengenai Kim Bon. Namun, demi menyelamatkan barang bukti yang dibawanya, ia terus berusaha melindunginya. 

1. Diselamatkan Kwon Young Sil

Saat ‘K’ kan menembak Kim Bon, tiba-tiba Kwon Young Sil datang dan menembaknya. ‘K’ berusaha lari ketika melihat agent NIS berdatangan. Kim Bon langsung dirawat di rumah sakit dan mendapatkan penjagaan ketat. Hal ini membuat Ji Yeon sangat marah pada Kwon Young Sil karena selalu ikut campur segala sesuatu tentang Kim Bon. 

2. Mata-mata

Kedatangan Kwon Young Sil ke rumah Yoo Chun Sang ternyata direncanakan diam-diam oleh Young Tae. Ia merupakan informan yang memberikan informasi kepada Kwon Young Sil untuk menyelamatkan Kim Bon. Disaat Kim Bon dan Ji Yeon tidak memercayai Kwon Young Sil, justru Young Tae  melakukan hal yang sebaliknya.

Bukan tanpa alasan, ternyata Young Tae pernah menguji Kwon Young Sil menggunakan kartu pesulap. Sayangnya, Kwon Young Sil tidak mengetahui arti kartu tersebut yang artinya ia bukan anggota dari CornerStone. 

3. Operasi Candy

Kwon Young Sil selama ini mengira jika Kim Bon adalah penghianat organisasi dengan membocorkan informasi tentang Operasi Candy. Padahal, Kim Bon adalah orang yang paling kehilangan dengan kematian Choi Yeon Kyung. Kwon Young Sil menemukan salinan data paspor Shim Woo Cheol yang datang ke Polandia saat Choi Yeon Kyung mati.

Kim Bon dan Kwon Young Sil selama ini saling salah sangka. Shim Woo Cheol merupakan mata-mata CornerStone yang bersarang di NIS. Melihat  fakta tersebut, Kim Bon memberikan bukti yang ia temukan pada Kwon Young Sil, satu-satunya orang yang dapat ia percaya sekarang.

4. Ji Yeon Terluka

Ji Yeon mencoba untuk mengetes atasannya Shim Woo Cheol. Namun, dugaannya selama ini ternyata salah. Shim Woo Cheol tiba-tiba bertanya apa yang telah ia ambil dari rumah Yoo Chung Sang, sesuatu yang tidak pernah ia katakan pada atasannya tersebut. Menyadari ada hal yang salah, Ji Yeon berusaha untuk menghindar. Sayangnya, dalam perjalanannya menemui Kim Bon ada sebuah mobil van yang menabrak dan mengambil paksa tas miliknya.

Ra Do Woo, Ae Rin dan Kim Bon merasakan kesedihan yang sangat mendalam terhadap hal yang menimpa Ji Yeon. Apakah ia akan selamat dalam insiden tersebut?

5. Penangkapan Shim Woo Cheol

Kwon Young Sil menangkap Shim Woo Cheol atas dugaan penyalahgunaan jabatan, penipuan dan juga pembunuhan. Ia dicopot dari jabatannya di NIS dan akan dipindahkan ke R3 untuk menjalani investigasi. Sayangnya, dalam pemindahan tersebut ia berhasil lolos dengan menyuap Unit Perlawanan Terorisme.

Deg-degan nggak sih dengan sinopsis TERIUS BEHIND ME episode 16 yang merupakan babak akhir dari drama ini? Lanjut terus baca sinopsisnya yuk! 

(kpl/ayu)

Reporter: Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING