HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama THE LAST EMPRESS Episode 2, Sisi Lain Shin Sung-Rok

Kamis, 29 Agustus 2019 11:00 Penulis: Wuri Anggarini

©Instagram/sbsnow_insta

Kapanlagi.com - Episode kedua dari drama THE LAST EMPRESS dibuka dengan hebohnya cerita Oh Sunny (Jang Na-Ra) pada ayah dan adiknya saat menyelamatkan Kaisar Lee Hyuk. Bukannya senang ia dapat kembali tanpa luka parah, mereka malah gusar saat tahu cewek manis itu menolak uang penghiburan yang diberikan oleh ibu suri. Sang ayah justru pergi berjudi dan pulang ke restoran hanya untuk mendapati ancaman karena telah berhutang.

1. Kelicikan Ibu Kaisar

Di kantor polisi, salah seorang penyusup telah mati karena diracun oleh orang suruhan ibu suri untuk mencegahnya berbicara. Kaisar Lee Hyuk (Shin Sung-Rok) yang awalnya akan mengunjungi penyerangnya itu mendapat informasi dari Min Yoo-Raa (Lee Elijah) tentang perbuatan sang ibu. Tak terima dengan tuduhan pada sang ibu, kaisar marah tapi berubah tenang saat sekretarisnya itu menunjukkan bukti yang didapatnya dari kamar ibu suri Kang (Shin Eun-Kyung).

Untuk membuktikannya, kaisar sengaja melukai dirinya dan menenggelamkan diri di kolam. Ibu suri yang melihat dari kamera yang dipasang di kamar kaisar itu pun langsung panik dan mencoba mencobrak kamarnya. Kaisar yang karismatik itu pun menanyakan soal kondisi penyerang pada sang ibu yang langsung berkelit. Pergi dengan marah, sang ibu pun meminta Min Yoo-Raa pergi dari istana.

2. Hubungan Terlarang Min Yoo-Raa dan Kaisar

Memikirkan sang ibu yang terus mengawasinya, kaisar menyelinap keluar istana. Namun asisten pribadinya berhasil menemukannya dan mengakui jika sudah dipecat oleh sang ibu suri. Keduanya pun memilih pergi ke villa kekaisaran ketimbang pulang ke istana. Saat bangun kesokan harinya, kaisar sempat sebal karena menganggap istana bakal gempar melihat dirinya kabur. Namun Min Yoo-Raa ternyata sudah mengatur semuanya.

Min Yoo-Raa mendapat telepon dari ibu Wang Shik, yang saat itu mengunjunginya di istana. Min Yoo-Raa ternyata dibesarkan oleh sang pemilik restoran sederhana itu dan memutuskan akan mengakhiri hubungannya dengan putranya. Perempuan cantik itu malah marah besar saat diingatkan oleh keberadaan anak kandungnya yang selama ini ditinggalkannya demi bekerja di istana.

Kembali ke villa, Min Yoo-Ra kembali bermesraan dengan sang kaisar dan sengaja membiarkan ponselnya menyala saat ibu suri menelponnya. Begitu juga bu Wang Shik yang memergokinya tengah berduaan dengan kaisar dan mengancam untuk memberitahukannya pada anaknya. Min Yoo-Raa bertindak nekat dengan memukul kepalanya dengan batu dan melihatnya tertabrak oleh mobil yang dikemudikan sendiri oleh kaisar.

(kpl/eth)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING