HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama THE LAST EMPRESS Episode 6, Munculnya Sosok Choi Jin-Hyuk

Sabtu, 31 Agustus 2019 11:10 Penulis: Zaki Mursidan Baldan

(c) Instagram/sbsnow_insta

Kapanlagi.com - Awal episode ke-6 drama THE LAST EMPRESS dibuka dengan Min Yoo-Raa (Lee Elijah) yang mengumpulkan semua bukti terkait hubungannya dengan Wang Shik. Ia terhenti oleh teriakan anaknya dan baru tahu jika Wang Shik belum ditemukan dalam keadaan hidup atau mati.

1. Turuti Permintaan Ibu Suri

Min Yoo-Ra mulai curiga apalagi setelah tahu Wang Shik yang mengambil jasad sang ibu. Baru masuk ke mobil, polisi menahannya. Kaisar Lee Hyuk (Shin Sung-Rok) pun berusaha menyelamatkan asisten pribadinya itu dari hukuman yang akan diberikan ibu suri (Shin Eun-Kyung).

Diminta membuat keputusan, kaisar mengaku bersalah dan berlutut di depan sang ibu. Ia meminta agar Min Yoo-Ra dibebaskan dari hukuman dengan balasan akan menuruti keinginan sang ibu suri. Di saat yang bersamaan, keluarga Oh Sunny berkumpul di restoran mewah. Ternyata kaisar yang mengundang mereka datang karena ingin memberikan kejutan.

Bingung dengan perubahan sikap kaisar, Oh Sunny meminta adiknya untuk mengantar ayahnya pulang untuk bicara empat mata. Sang kaisar meminta maaf karena telah memperlakukan Oh Sunny dengan kasar, bahkan mengaku merindukannya.

2. Oh Sunny Dilamar!

Perempuan cantik itu pun meninggalkan kaisar dengan perasaan campur aduk. Saat kembali ke teater, staf pertunjukkan sedang menikmati jamuan makan yang diberikan oleh sang kaisar. Selain itu, produser pun diminta untuk mengembalikan Oh Sunny ke peran utamanya di musical show itu. Kejutan dari kaisar nggak berhenti sampai di situ, tiba-tiba cowok ganteng itu muncul untuk bernyanyi bersama Oh Sunny di atas panggung.

Bukannya senang mendapat rangkaian bunga dari pria yang jadi kesayangan masyarakat, Oh Sunny meluapkan rasa sebalnya karena merasa sudah dipermainkan oleh Kaisar. Ingin meyakinkan Oh Sunny, kaisar pun berlutut di depannya dan membawa kotak berisi cincin yang langsung disematkan di jari tangan aktris cantik itu.

3. Lahirnya Chun Woo-Bin

Wang Shik yang awalnya akan menjemput sang adik pun mendapat bantuan dari sang nelayan yang rupanya punya kemampuan bela diri dan mampu melawan para bodyguard utusan kaisar. Wang Shik akhirnya bertemu dengan adiknya yang selama ini ditawan dan bertekad menjadi pengawal istana dengan bantuan pria tua yang menyelamatkannya.

Perjuangan beratnya mengubah Wang Shik yang awalnya bertubuh gemuk menjadi cowok yang atletis dan ganteng. Pria tua misterius itu pun memberinya nama baru, Chun Woo-Bin (Choi Jin-Hyuk). Saat mengikuti pemilihan pengawal istana, kaisar sendiri yang mengujinya. Dengan sigap, ia mengambil pistol yang berada di tangan kaisar dan menodongkannya ke arah Yang Mulia.

(kpl/eth)


REKOMENDASI
TRENDING