Soal Adegan Ranjang Dengan Park Min Young, Ini Pendapat Park Seo Joon

Jum'at, 03 Agustus 2018 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Soal Adegan Ranjang Dengan Park Min Young, Ini Pendapat Park Seo Joon Park Seo Joon dan Park Min Young © tvN

Kapanlagi.com - Park Seo Joon baru saja sukses menghidupkan karakter Lee Young Joon dalam drama What's Wrong With Secretary Kim yang dapat rating tinggi sampai tamat. Di drama itu dia bukan cuma dapat pujian tapi juga rumor dengan lawan mainnya, Park Min Young. Keduanya dikabarkan telah tiga tahun pacaran diam-diam tapi langsung dibantah.

Park Seo Joon dan Park Min Young memang punya chemistry yang luar biasa, maka tak heran kalau banyak yang curiga melihat keduanya. Apalagi di drama, mereka nggak cuma ciuman tapi juga ada adegan ranjang. Park Seo Joon membahas soal adegan tersebut dalam wawancaranya baru-baru ini.

"Adegan ranjang sangat susah bagi aktor. Kami juga bergantung pada sutradara untuk beberapa bagian. Karena naskahnya nggak menggambarkan situasi, kami sering latihan di lokasi syuting. Daripada mengikuti pikiranku, lebih penting untuk tahu hubungan antara dua karakter, apakah itu malam pertama mereka atau apakah ini untuk jangka panjang, agar bisa terlihat alami," jelas Park Seo Joon seperti dilansir dari Soompi.

Park Seo Joon yang karismatik sebagai Lee Young Joon © tvNPark Seo Joon yang karismatik sebagai Lee Young Joon © tvN

Park Seo Joon lalu mengomentari tanggapan banyak penonton yang sering membahas soal adegan ranjangnya dengan Park Min Young. Lalu bagaimana rasanya melihat adegan mesranya di televisi?

"Menurutku adegan ranjang dapat banyak perhatian karena suasananya bukan karena risikonya. Adegan ini dapat perhatian karena ada emosi yang terkumpul dari episode pertama. Susah untuk memonitor saat di lokasi bagaimana sutradara menyunting adegan. Ketika menonton di televisi, angle pengambilan adegannya membuatku merasa seperti menganggu," katanya.

Siapa yang suka drama ini? Kangen nggak dengan pasangan Park Seo Joon dan Park Min Young?

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING