Song Hye Kyo & Ibu Pernah Diancam Disiram Air Keras Sampai Leleh

Selasa, 16 Mei 2017 12:27 Penulis: Ayu Srikhandi
Song Hye Kyo & Ibu Pernah Diancam Disiram Air Keras Sampai Leleh Song Hye Kyo ©KBS

Kapanlagi.com - Jadi seleb populer dan bergelimang harta nyatanya nggak selalu dijamin keamanannya. Ternyata nih, Song Hye Kyo dan keluarga pernah diancam akan disiram oleh air keras jika tak membayar sejumlah uang.

Dalam episode terbaru Channel A yang membahas tentang investigasi pada para artis, mereka membicarakan tentang Song Hye Kyo. Mereka mengungkap kalau bintang 35 tahun itu dulu pernah menerima ancaman yang cukup menyeramkan.

Di tahun 2005 ibu Song Hye Kyo menerima surat ancaman yang bertuliskan:

"Jika kamu tak mengirimkan uang 250 juta Won (Rp 2,98 miliar), aku akan menyiram air keras ke tubuhmu dan Song Hye Kyo.

Kalau tak ingin melihat tubuh putrimu meleleh da membusuk sepanjang hidupmu, seharusnya kamu benar-benar memikirkan ini.

Aku telah menyiapkan air keras dan hallucinogens."

Song Hye Kyo dan keluarga pernah diancam bakal disiram air keras sampai meleleh. ©koreaboo.comSong Hye Kyo dan keluarga pernah diancam bakal disiram air keras sampai meleleh. ©koreaboo.com

Setelah mendapatkan surat ancaman yang berbahaya itu, ibu Song Hye Kyo kemudian memindahkan putrinya dari rumah dan melaporkan pada polisi. Saat diinvestigasi, terungkap kalau sang pengancam adalah mantan manager Song Hye Kyo.

Seperti yang dilansir Koreaboo, ibu Song Hye Kyo sempat tak percaya jika orang yang bahkan pernah tinggal bersama putrinya dan dianggap seperti saudara sendiri melakukan hal tersebut. Sampai akhir kasus, ibu Song Hye Kyo tidak menggugat mantan manager yang dipecat agensi karena penyelewengan dana itu.

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING