KOREA

Super Junior dan TVXQ Bakal Syuting di Yogyakarta Bulan Ini?

Kamis, 14 Maret 2019 09:47 Penulis: Rezka Aulia

Dua boyband legendaris ini akan berpetualang di Yogyakarta. © SM Entertainment - TPG Images

Kapanlagi.com - Kabar gembira bagi pecinta K-Pop di Indonesia. Dua boyband legendaris akan menyambangi Indonesia di bulan ini. SM Production akan membawa TVXQ dan Super Junior ke Yogyakarta.

Bukan untuk menggelar konser, namun dua boyband ini akan melakukan syuting di beberapa destinasi wisata di Yogyakarta. Kabar ini beredar setelah potongan surat edaran dari Kementerian Pariwisata viral di twitter.

 

 

1. Borobudur dan Kalisuci

SM bekerja sama dengan Denise Production akan membawa dua boyband kenamaan ini menjelajah Yogyakarta. Proses syuting sendiri akan berlangsung dari 20-24 Maret 2019.

Para member ini akan mengunjungi destinasi yang tidak sedikit. Meski telah disensor oleh pengunggah, beberapa destinasi masih terlihat. Antara lain Candi Borobudur dan Goa Kalisuci yang terkenal sebagai area caving dan tubing yang tak kalah dari Goa Pindul.

2. Ke Yogya Yuk?

Tertulis dalam surat edaran dari Kementerian Pariwisata bahwa kedatangan mereka untuk program TV serta Youtube. Baik pihak SM atau kedua boyband belum mengunggah apa pun atas agenda syuting di Indonesia ini.

Tapi kalau benar TVXQ dan Suju ke Indonesia KLovers bakal belain ke Yogyakarta gak sih? Mau ketemu U-Know, Changmin, atau Siwon?

 

 


REKOMENDASI
TRENDING